Prediksi Pertandingan Torino vs Napoli 14 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Torino vs Napoli 14 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Torino vs Napoli 14 Mei 2017

Peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia, SSC Napoli akan bertamu ke kandang Torino dalam lanjutan pekan ke-36 Serie A. Pertandingan ini akan digelar di stadion Olimpico Grande Torino pada hari Minggu (14/5/2017). Baik Napoli maupun Torino sama-sama mengincar tiga angka di pertandingan kali ini.

Napoli masih berharap untuk bisa menggeser AS Roma dari posisi kedua klasemen. Il Partinopei saat ini duduk di peringkat ketiga dengan 77 poin, berselisih satu poin saja dengan AS Roma di peringkat kedua. Napoli mengincar posisi kedua untuk bisa mendapatkan tiket langsung ke Liga Champions Eropa tanpa harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.

Performa Napoli sendiri sedang bagus-bagusnya. Dari tujuh pertandingan terakhirnya, Napoli tak terkalahkan dengan rincian lima kemenangan dan dua kali hasil imbang. Berbekal rekor yang baik itulah, Napoli siap mempecundangi tuan rumah Napoli. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri siap menurunkan para pemain utamanya di laga ini.

Napoli akan mengandalkan trio mautnya di lini depan yaitu Dries Mertens, Jose Maria callejon serta Lorenzo Insigne. Ketiganya akan dibantu oleh lini kedua yang akan dikomandoi oleh kapten tim, Marek Hamsik. Sedangkan di lini belakang ada nama Khalidou Koulibaly, Elseid Hysaj serta Pepe Reina.

Torino sendiri juga tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Bedanya, Torino meraih lima kali hasil imbang dan dua kali kemenangan. Anak asuhan Sinisa Mihaljovic itu sendiri baru saja menahan imbang saudara sekota sekaligus pemuncak klasemen, Juventus. Hasil itu membuat Juve harus kembali menunda pesta Scudettonya.

Penyerang muda Italia, Andrea Belotti akan menjadi andalan utama Torino di lini depan. Belotti bisa ditandemkan dengan Maxi Lopez ataupun Adam Llajic. Selain Belotti, nama-nama seperti John Obi, Iago Falque, Daniel Zapacosta hingga Joe Hart akan jadi pemain kunci bagi tuan rumah.

Laga ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Kedua tim punya kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan. Napoli akan memanfaatkan ketajaman lini depan serta kesolidan tim. Sedangkan Torino akan memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk bisa mengambil poin sempurna di pekan ke-36 ini.

Comments are closed