Diego Simeone Enggan Tanggapi Rumor Inter Milan

Diego Simeone Enggan Tanggapi Rumor Inter Milan

Diego Simeone Enggan Tanggapi Rumor Inter Milan

Diego Simeone merasa lelah membicarakan masa depannya. Pelatih asal Argentina itu terus menerus dikaitkan dengan klub baru jelang musim baru. Salah satu tim yang dikabarkan akan menjadi persinggahan baru Simeone adalah Inter Milan. Namun Simeone masih enggan membicarakan masalah tersebut dan memilih untuk fokus mengamankan satu tempat di posisi ketiga klasemen La Liga untuk Atletico Madrid.

Spekulasi mengenai masa depan Diego Simeone bersama Atletico Madrid terus menjadi perbincangan hangat. Salah satu klub yang paling berminat dengan Diego Simeone adalah Inter Milan. Klub asal kota Milan tersebut tidaklah asing bagi sosok Simeone. Saat masih aktif bermain, Simeone pernah membela Inter Milan selama beberapa musim.

Dalam beberapa kesempatan Diego Simeone memang mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa melatih Inter Milan di sebuah kesempatan. Kans untuk melihat Simeone melatih Il Nerrazurri semakin besar usai Inter memecat pelatih mereka, Stefano Pioli. Kekosongan pelatih itu membuat berita kepindahan Simeone semakin gencar. Namun sang pelatih enggan mengklarifikasi masa depannya.

“Semua orang hanya peduli untuk bisa membawa tim ini ke posisi yang terbaik, itu yang kami pikirkan saat ini. Setelah itu kita bisa membicarakan banyak hal tentang situasi saya sekarang ini dan tak perlu mengklarifikasi apapun mengenai hal ini,”

“Sebenarnya, apa yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana membawa tim ini ke peringkat ketiga klasemen. Usai hal itu, saya bisa menjawab pertanyaan yang Anda ajukan tersebut. Namun saat ini yang menjadi fokus utama kami adalah bagaimana caranya untuk bisa lolos secara langsung ke babak grup Liga Champions Eropa,” ujar Simeone.

Musim ini tak terlalu bagus bagi Atletico Madrid. Mereka gagal bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga dan terhenti di babak semifinal Liga Champions. Namun, Simeone tetap bersyukur dengan pencapaian Atletico tersebut.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai di La Liga maupun Liga Champions Eropa. Kami mampu bermain baik di dua laga semifinal. Untuk sekarang ini kami harus bisa tetap berkompetisi di Liga Champions karena tim ini membutuhkan banyak sekali peningkatan,” tutup mantan pemain Lazio tersebut.

Comments are closed