Griezmann Dukung Juve Permalukan Madrid

Griezmann Dukung Juve Permalukan Madrid

Griezmann Dukung Juve Permalukan Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mendukung penuh Juventus untuk bisa mengalahkan Real Madrid di babak final Liga Champions Eropa musim ini. Pemain timnas Perancis itupun yakin jika kapten Juve, Gianluigi Buffon mampu meraih gelar Ballon d’Or jika Juventus berhasil menumbangkan El Real di final Liga Champions 2016/2017.

Antoine Griezmann nampaknya masih memendam amarah terhadap Real Madrid. Tim yang diperkuat Griezmann, Atletico Madrid disingkirkan oleh Real Madrid di babak semifinal Liga Champions. Hal itu membuat Atletico kembali gagal dalam usaha untuk mengangkat trofi juara Liga Champions. Oleh karenanya, Griezmann lebih memilih untuk memberikan dukungannya kepada Juventus.

Menurut Griezmann, Juventus mampu meraih gelar Liga Champions dan Gigi Buffon bisa meraih gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or. Juventus memang menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan final nanti. Terakhir kali Juventus menjadi juara Liga Champions adalah pada tahun 1996 silam.

“Juventus akan memenangkan gelar Liga Champions dan Gigi Buffon akan secara otomatis menjadi pemain terbaik dunia (Ballon d’Or),” tega Griezmann kepada awak media.

Antoine Griezmann berhasil mengantarkan Atletico ke final Liga Champions musim lalu. Namun sayang, langkah Atletico dan Griezmann terhenti di babak final oleh Real Madrid. Kekalahan tersebut masih membekas dalam diri Griezmann. Hal itu pulalah yang membuat Griezmann semakin membenci Real Madrid.

“Kekalahan di final benar-benar meninggalkan rasa sakit mendalam daripada kekalahan di semifinal. Hal itu karena perasaan untuk bisa meraih trofi sirna seketika dan hal itu membuat segala sesuatunya menjadi berat. Kami memang tak berhasil meraih piala yang benar-benar kami inginkan. Kami berhasil mencapai target, yakni berada di posisi ketiga. Sayangnya kami gagal di semifinal Liga Champions Eropa,” ujar mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Harapan besar Griezmann untuk bisa melihat Juventus mengangkat trofi juara terbuka lebar. Si Nyonya Tua akan menjadi tim yang lebih difavoritkan di pertandingan final nanti. Jika Juventus sukses mengalahkan Real Madrid dan resmi menjadi juara Liga Champions musim ini, Griezmann dipastikan akan turut berada dalam suka cita.

Comments are closed