Monaco Lebih Menarik di banding Real Madrid

Monaco Lebih Menarik di banding Real Madrid

Monaco Lebih Menarik di banding Real Madrid

Talenta muda paling bersinar di Eropa saat ini, Kylian Mbappe Lotin mengisyaratkan untuk tetap bertahan di AS Monaco setidaknya untuk satu hingga dua tahun lagi. Mbappe ingin lebih banyak bermain secara reguler di lapangan. Hal itu tak akan dia dapatkan jika menerima tawaran klub seperti Real Madrid.

Kylian Mbappe-Lotin memang menjadi talenta muda Eropa yang paling dicari oleh klub-klub besar Eropa. Penyerang berusia 18 tahun tersebut menjadi pemain paling bersinar di Ligue 1 Perancis dan juga Liga Champions. Selain berhasil mengantarkan Monaco menjadi juara Liga Perancis musim ini, Mbappe-Lotin juga menjadi sosok yang paling berjasa dalam mengantarkan Monaco ke semifinal Liga Champions Eropa.

Banyak diburu oleh klub besar Eropa membuat Kylian Mbappe-Lotin tak besar kepala. Ia tak ingin terburu-buru untuk pindah ke klub lain. Meski diinginkan oleh sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Liverpool, Manchester United hingga Manchester City, Mbappe mengisyaratkan untuk tetap berada di Stade Louis II, kandang Monaco. Bertahan di AS Monaco akan menjadikan Mbappe lebih matang.

“Saya akan menentukan pilihan berdasarkan karir saya dan karir saya yang paling penting dan utama. Saya sekarang berada di usia yang membutuhkan banyak kesempatan bermain. Saya bukanlah pemain berusia 35 atau 36 dimana saya harus menjaga kondisi fisik. Saya masih memiliki banyak sekali hal yang harus dipelajari. Musim ini adalah untuk mengetahui banyak hal,” ujar Mbappe Lotin.

Di musim ini, Kylian Mbappe menciptakan 26 gol di semua kompetisi untuk AS Monaco. Capaian yang sangat istimewa untuk ukuran pemain berusia 18 tahun. Kylian Mbappe pun yakin jika masih banyak hal yang bisa dikembangkan dari dirinya. Untuk itu, Mbappe akan menjaga dirinya dengan sangat baik untuk bisa tumbuh sebagai pemain berkualitas dan konsisten.

“Dalam sepakbola, semuanya bisa terjadi. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri, tak cukup jika Anda hanya ingin saja. Anda harus memberikan diri Anda apa itu arti kesuksesan. Saya tidak tahu apakah saya bisa mencapai kesuksesan dengan cepat. Yang pasti saya akan berusaha untuk mencapainya,” ujar Mbappe Lotin.

Comments are closed