Prediksi Pertandingan Belanda vs Pantai Gading 5 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Belanda vs Pantai Gading 5 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Belanda vs Pantai Gading 5 Januari 2017

Belanda akan berhadapan dengan Pantai Gading dalam laga persahabatan di jeda internasional. Pertandingan ini rencananya akan digelar di Stadion Feyenoord, Roterdarm, pada hari Senin (5/6/2017). Setelah memetik kemenangan atas Maroko, Belanda diyakini akan kembali meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Pantai Gading di laga ini.

Timnas Belanda berhasil memetik kemenangan perdana di bawah asuhan pelatih barunya, Dick Advocat. Advocat ditunjuk oleh federasi sepakbola Belanda atau KNVB untuk menggantikan pelatih Belanda sebelumnya, Danny Blind yang dianggap gagal mengangkat peforma Der Oranje. Kemenangan atas Maroko di partai uji coba menjadi awal yang bagus bagi Dick Advocat.

Namun perlu digaris bawahi jika level permainan Maroko berbeda dengan Pantai Gading. Jika dibandingkan, Pantai Gading memiliki kualitas pemain dan permainan yang lebih bagus daripada Maroko. Oleh karena itu, partai melawan Pantai Gading ini bisa menjadi ujian yang sangat pas bagi Belanda di bawah Dick Advocat.

Seperti laga sebelumnya, susunan pemain yang akan dimainkan oleh Dick Advocat kemungkinan tak akan jauh berbeda. Lini depan akan dipercayakan kepada trio Vincent Janssen, Quincy Promes dan Memphis Depay. Di laga melawan Maroko, ketiga pemain tersebut terlibat dari semua gol yang dicetak oleh Belanda.

Lini tengah ada beberapa nama andalan seperti Wesley Sneijder, Tim Vilhena dan Jan Toomstra. Sementara Kevin Strootman dan Gio Wijnaldum bisa dimasukkan dari bangku cadangan. Untuk memperkuat lini pertahanan, ada sosok Bruno Martins Indi, Wesley Hoedt, Stefan de Vrij dan penjaga gawang Jasper Cillensen.

Sementara itu Pantai Gading yang dilatih oleh Marc Wilmots akan menurunkan bintang-bintang andalannya di partai ini. Lini depan ada sosok Solomon Kalou dan Sergei Doumbia. DI lapangan tengah ada nama Frank Kessie dan Wilfred Zaha. Sedangkan di area pertahanan ada Lancine Kone, Ibrahima Traore, Sergej Aurier dan Eric Bailly.

Partai ini tentu akan berlangsung dengan ketat dan juga seru. Kedua tim yang sama-sama memiliki filosofi menyerang akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk bisa meraih kemenangan. Meski hanya bertajuk laga uji coba, partai ini cukup penting bagi kedua tim.

Comments are closed