Wenger Tak akan Bisa Bawa Arsenal Juara Liga Inggris Lagi

Wenger Tak akan Bisa Bawa Arsenal Juara Liga Inggris Lagi

Wenger Tak akan Bisa Bawa Arsenal Juara Liga Inggris Lagi

Pemain legendaris Arsenal, Tony Adams merasa Arsene Wenger tak akan bisa membawa Arsenal meraih gelar juara Premier League dalam dua musim ke depan. Adams menjadi salah satu sosok yang kecewa dengan perpanjangan kontrak Arsene Wenger selama dua musim bersama dengan Arsenal. Bek legendaris Arsenal tersebut merasa tongkat kepelatihan harus segera berpindah.

Seperti yang diketahui, manajemen Arsenal sepakat untuk memperpanjang kontrak Arsene Wenger sebagai pelatih The Gunners. Pelatih asal Perancis tersebut akan menukangi Arsenal dalam dua musim ke depan. Keputusan manajemen Arsenal itu menuai pro dan kontra. Banyak pihak yang merasa bahwa Arsene Wenger sudah tak pantas lagi duduk sebagai pelatih kepala karena minim prestasi besar.

Salah satu sosok yang paling getol menyuarakan kekecewaannya adalah Tony Adams. Pemain Arsenal era 90an tersebut merasa Arsene Wenger sudah tak bisa lagi dipercaya sebagai pelatih Arsenal. Meski baru saja membawa Arsenal meraih gelar FA Cup, Adams memprediksi jika Wenger tak akan mampu membawa Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris dua musim ke depan.

“Saya percaya bahwa skuad ini tak akan bisa mengangkat trofi juara Premier League dalam dua tahun ke depan. Ini semua bisa saja menjadi semakin parah dan saya pikir itu akan menjadi hal yang menyedihkan. Saya harap hal itu tak terjadi,” ujar mantan pelatih tim La Liga, Granada tersebut.

“Saya sungguh sangat berharap jika dia akan pergi setelah membawa Arsenal meraih trofi FA Cup. Semuanya sudah cukup dan sudah saatnya untuk mencari penggantinya. Saya tidak tahu siapa pengganti yang cocok, tapi sudah saatnya untuk ada revolusi di tubuh Arsenal,”

“Saya tidak tahu warisan Arsene Wenger, mungkin setelah dua musim melatih Arsenal lagi dia akan meninggalkan warisannya dan dia akan melakukan transisi untuk memilih pelatih baru. Saya hanya tidak ingin dia berada di Arsenal selama mungkin,” tegas eks pemain timnas Inggris tersebut.

Tony Adams memang menjadi salah satu orang yang menolak tegas perpanjangan kontrak dari Arsene Wenger. Selain Adams, ada banyak sekali pendukung The Gunners yang juga merasa kecewa dengan perpanjangan kontrak Wenger. Apakah di dua musim mendatang Wenger mampu membawa Arsenal meraih gelar Liga Inggris? Kita tunggu saja.

Comments are closed