Bale Ingin Bertahan di Banding Hijrah Ke MU

Bale Ingin Bertahan di Banding Hijrah Ke MU

Bale Ingin Bertahan di Banding Hijrah Ke MU

Bintang Real Madrid, Gareth Bale mengaku jika dirinya bahagia di Madrid dan tidak punya rencana untuk pindah ke klub lain meskipun banyak spekulasi berkembang terkait kabar kepindahannya. Rumor yang beredar menyebutkan jika Manchester United ingin memulangkan Bale ke Premier League. Bale sendiri enggan menanggapi secara serius hal seperti itu.

Gareth Bale masih dalam suasana euphoria usai membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions secara back to back usai menumbangkan Juventus di final. Di pertandingan itu sendiri Bale masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Ini adalah gelar Liga Champions Eropa kedua Bale setelah musim sebelumnya juga berhasil mengantarkan El Real juara.

Usai kemenangan Real Madrid di final Liga Champions, pemain timnas Wales tersebut dikabarkan tengah diincar Manchester United. Namun Bale menepis anggapan jika dirinya akan angkat kaki dari Real Madrid untuk kembali ke Premier League. Eks punggawa Tottenham Hotspurs tersebut menegaskan jika dirinya bahagia di Santiago Bernabeau.

“Saya menandatangani kontrak jangka panjang di Real Madrid. Keluarga saya bahagia dan saya juga bahagia. Jadi, ya, kami akan melanjutkan apa yang telah kami lakukan. Kami memenangkan gelar juara La Liga dan Liga Champions, saya bahagia disini,” ujar pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

Musim ini Gareth Bale lebih banyak berkutat di meja operasi untuk menyembuhkan cederanya. Bale hanya bermain sebanyak 17 pertandingan di ajang La Liga Spanyol karena cedera. Cedera panjang yang diderita oleh Bale ini sedikit banyak mengganggu performa Bale di lapangan.

“Saya butuh untuk pergi berlibur dan beristirahat, dan kemudian kembali lebih kuat di musim depan nanti. Sejauh ini ankle saya sudah mulai membaik. Kemudian saya akan mencoba melakukan latihan untuk bisa lebih kuat dan siap untuk menghadapi musim baru,” tambah Bale.

Sebagai sosok yang pernah menyandang status sebagai pemain termahal di sejagad raya, ekspektasi terhadap Gareth Bale tentu sangat tinggi. Oleh karena itu Bale harus bisa segera sembuh dan bangkit untuk bisa mempersembahkan yang terbaik kepada Real Madrid.

 

Comments are closed