Prediksi Pertandingan Serbia vs Wales 12 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Serbia vs Wales 12 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Serbia vs Wales 12 Juni 2017

Duel sengit akan tersaji di babak kualifikasi Piala DUnia 2018 zona Eropa grup D antara tuan rumah Serbia dengan tamunya Wales. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada har Senin (12/6/2017) di stadion Rajko Mitic, kandang Serbia. Duel ini bisa menentukan siapa yang akan lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018.

Persaingan di grup D berlangsung dengan sangat ketat. Jika melihat klasemen sementara grup D, ada empat tim yang berpeluang untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Serbia untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan 11 poin, sama dengan peringkat kedua Republik Irlandia. Sementara Wales berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin, sama dengan Austria di peringkat keempat.

Wales sebenarnya berstatus sebagai tim unggulan di babak kualiifikasi Piala Dunia 2018. Namun sayangnya penampilan anak asuhan Chris Colemann tersebut mengecewakan. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Wales menuai satu kemenangan saja dan empat kali hasil imbang. Wales pun hanya mampu mengumpulkan 7 angka.

Chris Colemann akan memainkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini. Pemain terbaik Wales, Gareth Bale yang sebelumnya mengalami cedera panjang kini sudah bisa bermain lagi. Bale akan jadi andalan Wales untuk mencetak gol. Selain Bale, Colemann juga memiliki banyak pemain andalan lain seperti Aaron Ramsey, Joe Allen, Andy King, Ashley Williams dan Wayne Hennessey.

Sementara itu Serbia tampil luar biasa di babak kualifikasi Piala Dunia kali ini. Anak asuhan Slavoljub Muslin berhasil meraih menuai tiga kemenangan dan dua kali imbang. Dengan raihan 11 poin, Serbia berhasil bertengger di peringkat teratas klasemen.

Serbia akan tampil menyerang di pertandingan ini. Lini depan akan dipercayakan kepada Alexander Mitrovic. Di lapangan tengah, Serbia punya banyak pemain berkualitas mulai dari Dusan Tadic, Nemanja Matic dan Radoja. Sementara di lini belakang ada nama Alexander Kolarov, Rukavina dan juga Branislav Ivanovic.

Pertandingan ini diyakini akan berlangsung dengan seimbang. Serbia yang punya pemain berkualitas akan berhadapan dengan Wales yang sedang mencoba bangkit. Oleh karena itu, duel ini akan berlangsung dengan sengit dan sangat menarik.

Comments are closed