Tak Dibutuhkan Conte, Diego Costa Cari Pelabuhan Baru

Tak Dibutuhkan Conte, Diego Costa Cara Pelabuhan Baru

Tak Dibutuhkan Conte, Diego Costa Cari Pelabuhan Baru

Kebersamaan antara Diego Costa dengan Chelsea nampaknya akan segera berkahir. Sang pemain baru-baru ini mengatakan jika pelatih Chelsea, Antonio Conte memberitahu bahwa dirinya sudah tak diinginkan lagi di Chelsea. Mendengar hal tersebut, Diego Costa akan segera ancang-ancang untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Isu mengenai kepindahan Diego Costa memang terus bergulir. Di awal musim lalu, Diego Costa dikabarkan akan hengkang ke klub lamanya, Atletico Madrid. Namun hal itu urung dilakukan dan dirinya memilih untuk tetap bertahan di Chelsea. Penyerang timnas Spanyol tersebut juga sempat diisukan dengan mega transfer ke Liga Super China.

Usai membela timnas Spanyol di laga persahabatan melawan Kolombia, Diego Costa memberikan informasi mengenai masa depannya kepada awak media. Costa memberitahukan pesan yang diberikan oleh Conte yang menyebut jika pelatih asal Italia tersebut tak membutuhkannya lagi untuk kompetisi musim depan.

“Saya mendapatkan pesan kecil sederhana di handphone saya dari Conte yang bersikan pesan bahwa dirinya tidak akan bergantung lagi kepada saya untuk musim depan. Itu mungkin karena saya tak terlalu bermain bagus musim ini, hal itu sangat memalukan. Saya meruskan epsan tersebut ke semua petinggi klub agar mereka menentukan, namun sangat jelas jika pelatih sudah tidak akan mengandalkan saya lagi musim depan,” ujar penyerang keturunan Brazil tersebut.

Usai menerima pesan tersebut, Diego Costa langsung ancang-ancang dalam mencari klub baru. Salah satu klub yang dikabarkan akan jadi rumah baru Diego Costa adalah mantan klubnya, Atletico Madrid. Sayangnya, Atletico Madrid tak dapat membeli pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini karena mendapatkan hukuman dari FIFA. Pindah ke Liga Super China bisa menjadi opsi bagi Costa.

“Saya sekarang berada di bursa transfer dan saya sekarang sedang mencari klub baru. Jika pelatih sudah tak menginginkanmu, maka Anda harus pergi. Akan jadi hal yang bagus jika bisa kembali ke Atletico, tapi saya harus memperhitungkan semuanya. Ada Piala Dunia di tahun 2018 nanti, tidak bermain selama lima hingga enam bulan tentu akan menjadi masalah,” ungkap Diego Costa.

Comments are closed