Chelsea Goda Napoli dan Insigne dengan 46 Juta Pounds

Chelsea Goda Napoli dan Insigne dengan 46 Juta Pounds

Chelsea Goda Napoli dan Insigne dengan 46 Juta Pounds

Gelandang serba bisa Italia, Lorenzo Insigne dikabarkan tengah didekati oleh jawara Premier League Inggris, Chelsea. The Blues sudah menyiapkan tawaran kepada Napoli sebesar 45 juta Pounds untuk pembelian Insigne. Namun, agen Insigne mengatakan jika konsentrasi dari kliennya adalah membela Napoli di Serie A.

Penampilan Lorenzo Insigne musim lalu bersama dengan Napoli memang luar biasa. Di Serie A musim lalu, Insigne sukses menciptakan 18 gol bagi Il Partinopei musim lalu. 18 gol yang dicetak Insigne tersebut turut membantu Napoli dalam meraih tiket kompetisi Liga Champions musim depan. Berkat performa apiknya tersebut, Chelsea yang dilatih oleh arsitek asal Italia, Antonio Conte berhadap bisa mendatangkannya.

Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 46 juta Pounds kepada Napoli guna memboyong Lorenzo Insigne. The Blues memang butuh tambahan kekuatan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris sekaligus berprestasi di Liga Champions Eropa. Untuk itulah manajemen Chelsea berharap bisa membawa Lorenzo Insigne ke Stamford Bridge.

Namun upaya tersebut nampaknya akan terganjal. Pasalnya, agen dari Lorenzo Insigne, Franco della Monica mengatakan jika kliennya tersebut akan tetap bertahan di Napoli. Franco Monica juga menambahkan jika 46 juta Pounds yang ditawarkan oleh Chelsea itu terlalu rendah untuk kliennya.

“Saya akan memulainya dengan mengatakan jika nilai yang ditawarkan oleh Chelsea menurut berita itu masih terlalu rendah untuk Insigne. Dia memang diinginkan oleh banyak klub besar di Eropa. Prioritas utama Lorenzo Insigne adalah memakai jersey Napoli dan mendapatkan peran penting di tim. Sekarang dia memiliki keduanya dan merasa senang berada di San Paolo,” ujar agen Insigne.

Di musim 2015/2016 sempat beredar kabar bahwa Insigne akan dijual ke klub lain akibat performanya yang menurun. Namun Insigne memilih untuk bertahan dan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama Napoli. Pilihan yang tepat karena Lorenzo Insigne menjadi bagian penting dari skuad Napoli.

Tak mudah bagi Chelsea untuk membajak Insigne dari Napoli. Menggoda pemain setia seperti Lorenzo Insigne butuh dari sekedar uang semata. Oleh karena itu, upaya The Blues nampaknya akan mengalami kebuntuan.

Comments are closed