Juventus dan Barcelona Saling Sikut untuk Marco Veratti

Juventus dan Barcelona Saling Sikut untuk Marco Veratti

Juventus dan Barcelona Saling Sikut untuk Marco Veratti

Perburuan pemain pada bursa transfer musim panas ini mulai menggeliat. Beberapa nama pemain top menjadi buruan banyak tim besar sekaligus. Salah satu pemain yang menjadi primadona adalah Marco Veratti. Pemain timnas Italia tersebut sedang diperebutkan oleh dua klub besar sekaligus yaitu Barcelona dan Juventus.

Barcelona dan Juventus memang terlibat persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain mungil satu ini. Kepiawaian Verratti sebagai gelandang tengah bersama dengan Paris Saint Germain tak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, Barca dan Juve akan berjuang keras untuk menggoda Veratti keluar dari Paris Saint Germain.

Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa jika Barcelona dan Juventus tidak akan bisa mendapatkan Marco Veratti. Allegri beralasan, sang pemain akan memilih untuk bertahan di Paris Saint Germain daripada bergabung ke dua klub tersebut. Paris Saint Germain sendiri juga tak akan membiarkan pemain andalannya tersebut lepas begitu saja.

“Marco Veratti adalah pemain yang hebat. Dia adalah pemain Paris Saint Germain dan saya pikir dia akan bertahan di Paris,” ujar Allegri.

Beberapa hari yang lalu agen Marco Veratti, Di Campli mengatakan jika kliennya bisa menjadi opsi bagi Juventus. Namun sang agen mengatakan jika hal yang berkaitan dengan finansial sangat berpengaruh terhadap upaya transfer Marco Veratti.

Veratti memang sudah lama menjadi pemain incaran Juventus. Juve memang sangat membutuhkan sosok gelandang pengatur permainan berkualitas yang bisa mengatur tempo permainan. Sejak ditinggalkan oleh Andrea Pirlo, Juventus seperti kehilangan roh di lini tengah. Di Italia sendiri, mungkin hanya ada Marco Veratti yang kualitasnya dianggap setara dengan Andrea Pirlo.

Marco Veratti sendiri belum pernah sekalipun menginjakkan kakinya di Serie A Italia. Dia pindah ke Paris Saint Germain dari Pescara yang saat itu menghuni Serie B pada tahun 2012. Talenta besar yang dimilikinya ternyata terbukti di Perancis. Veratti menjadi gelandang berkelas yang mampu membantu PSG meraih banyak gelar Ligue 1 Perancis. Kegemilangan Veratti selama di Perancis membuat banyak klub besar tertarik untuk merekrutnya dari Paris Saint Germain.

Comments are closed