Juventus Tolak Tawaran 50 Juta Chelsea untuk Alex Sandro

Juventus Tolak Tawaran 50 Juta Chelsea untuk Alex Sandro

Juventus Tolak Tawaran 50 Juta Chelsea untuk Alex Sandro

Manager umum Juventus, Giuseppe Marota mengatakan jika kubu Si Nyonya Tua telah menolak tawaran uang besar dari Chelsea untuk pembelian wingback kiri asal Brazil, Alex Sandro. Chelsea kabarnya menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro untuk membeli bek sayap lincah tersebut. Namun Juventus tidak punya rencana untuk menjual salah satu punggawa terbaiknya itu.

Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League memang tengah membangun kekuatan guna persiapan musim 2017/2018 mendatang. Selain untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggrisnya, Chelsea juga berharap bisa melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa. Untuk itu, The Blues mulai mengincar beberapa pemain yang diproyeksikan mengisi skuadnya musim depan.

Salah satu nama yang paling santer menjadi target utama Chelsea musim ini adalah Alex Sandro. Bek sayap serba bisa tersebut tampil impresif bersama dengan Juventus dalam beberapa musim terakhir. Didatangkan dari klub Portugal, FC Porto, Alex Sandro berhasil menjelma sebagai bek sayap tangguh di Eropa.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sendiri butuh bek sayap yang bisa mengisi starting The Blues. Conte yang juga pernah melatih Juventus tentu sangat paham kualitas yang dimiliki oleh Alex Sandro. Oleh karena itu, eks pelatih timnas Italia tersebut berharap agar petinggi Chelsea bisa mengamankan tanda tangan Alex Sandro.

Namun upaya Chelsea untuk mendatangkan Alex Sandro nampaknya tak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, kubu Juventus tidak ingin menjual salah satu pemain terbaiknya tersebut. Manager umum Juventus, Beppe Marota sendiri mengklaim telah menolak tawaran menggiurkan dari Chelsea untuk Alex Sandro.

“Keinginan kami adalah untuk tidak menjual pemain terpenting kami. Kami mengatakan tidak kepada tawaran yang sangat menggiurkan dari Chelsea kepada Alex Sandro. Tapi kami tahu bahwa kami bersaing dengan klub yang punya kekuatan dalam memberikan gaji di luar akal. Saya tidak tahu apa reaksi dari Alex Sandro,” ujar Giuseppe Marota.

Alex Sandro memang pemain yang sangat istimewa. Selain mampu bermain menyerang, Alex Sandro juga tangguh ketika bermain bertahan. Kemampuan dan kualitas yang ditunjukkannya membuat Alex Sandro jadi pemain idaman Antonio Conte.

Comments are closed