Inter Milan Ingin Boyong Gelandang Andalan Fiorentina

Inter Milan Ingin Boyong Gelandang Andalan Fiorentina

Inter Milan Ingin Boyong Gelandang Andalan Fiorentina

Gelandang Fiorentina, Borja Valero dikabarkan segera merapat ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol tersebut memang tengah didekati oleh kubu La Beneamata. Kubu Fiorentina sendiri masih yakin jika pemain andalannya tersebut akan tetap bertahan di Artemio Franchi, kandang Fiorentina.

Borja Valero merupakan gelandang senior yang telah memperkuat La Viola sejak musim 2007/2008. Performa Borja Valero bersama dengan Fiorentina memang cukup vital. Selama hampir satu dekade terakhir, peran Borja Valero seperti tak tergantikan di lini tengah Fiorentina. Inter yang dilatih oleh Luciano Spaletti pun menjadikan Borja Valero sebagai salah satu pemain incaran untuk musim depan.

Sang pemain sendiri sudah mengiyakan permintaan transfer dari Inter Milan tersebut. Namun keputusan final tetap berada di tangan Fiorentina sebagai klub pemilik. Petinggi Fiorentina sendiri masih belum bisa memastikan transfer pemain bersangkutan. Menurut direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, Fiorentina tak memasukkan nama Borja Valero ke dalam bursa transfer.

“Kami tidak pernah menaruh Borja Valero ke bursa transfer. Jika dia tidak puas, maka dia akan memberitahu kami. Borja Valero masih berada dalam kontrak, dia adalah pemain yang sangat penting dalam skuad Paolo Sosa dan punya cerita indah bersama kota Florence. Untuk saat ini, dia masih bagian dari skuad kami” ujar Pantaleo kepada Corriere Dello Sport.

Bersama dengan Mattias Vecino dan Milan Badelj, Borja Valero memang menjadi tulang punggung lini tengah La Viola. Tak heran jika Fiorentina tak akan membiarkan pemain andalannya tersebut keluar ke klub lain. Namun kabarnya, Fiorentina akan melunak jika Inter Milan mau memberikan harga 5 juta Euro kepada Fiorentina. Jika Borja Valero keluar, uang yang dikeluarkan untuk membayar gaji pemain bisa lebih dihemat.

Fiorentina memang cukup aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini. Tercatat sudah ada dua nama yang menjadi pemain baru Fiorentina di bursa transfer musim panas ini, yakni Victor Hugo dari Palmeiras serta Nikola Milenkovic yang didapatkan dari Partizan Belgrade. Fiorentina memang sedang membangun kekuatan untuk bisa kembali ke papan atas Serie A.

Comments are closed