Klub Besar Akan Terus Berusaha Membajak Belotti dari Torino

Klub Besar Akan Terus Berusaha Membajak Belotti dari Torino

Liga Italia

Presiden Torino, Urbano Cairo membantah jika AC Milan dan Paris Saint Germain telah mengontak Torino untuk upaya transfer Andrea Belotti. Penyerang berusia 23 tahun tersebut memang menjadi sosok yang paling panas di bursa transfer musim panas ini. Banyak klub besar Eropa yang tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Italia tersebut.

Dalam beberapa minggu terakhir, nama Andrea Belotti memang terus dikaitkan dengan AC Milan dan Paris Saint Germain. Kedua klub tersebut memang menjadi klub yang paling getol diberitakan akan mengontrak Belotti. Satu klub lain yang juga dikaitkan dengan Andrea Belotti adalah raksasa Premier League Inggris, Manchester United.

Namun, klub pemilik Belotti, Torino punya sikap tegas yakni tak akan menjual pemain terbaiknya tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Kubu Torino bahkan memagari Belotti dengan buy out clause sebesar 100 juta Euro. Presiden Torino pun membantah jika AC Milan dan PSG sudah mengontak untuk mencoba membeli Belotti.

“Belotti akan coba kami ikat hingga tahun 2021 mendatang. Dan hal yang sangat penting adalah dia bahagia bersama kami. Kami bisa memastikan jika tak ada kontak dengan Milan atau Paris Saint Germain. Ini semua hanya cerita jurnalis semata,” ujar presiden Torino, Urbano Cairo.

Pada kesempatan ini pula, Cairo memastikan jika penjaga gawang timnas Inggris, Joe Hart tidak akan kembali ke Torino. Setelah masa peminjamannya habis, Joe Hart kembali ke klub induknya, Manchester City. Cairo pun yakin jika Joe Hart tak akan kembali ke kota Turin lagi.

“Joe Hart memiliki pengalaman selama setahun bersama kami, saya pikir tak ada kesempatan bagi dia untuk kembali lagi ke Torino lagi. Ini adalah episode yang sudah selesai,” tambah Presiden Torino tersebut.

Andrea Belotti dan Joe Hart memang menjadi pemain vital bagi Torino pada musim 2016/2017 lalu. Meski gagal membawa Torino ke zona Eropa, Belotti dan Joe Hart bisa dibilang tampil menawan. Khusus untuk Belotti, namanya dipastikan akan terus menghiasi pemberitaan mengenai transfer. Klub-klub besar Eropa akan berusaha untuk membajak Belotti dari Torino.