Juventus Dapatkan Bintang Muda Republik Ceko

Juventus Dapatkan Bintang Muda Republik Ceko

Juventus Dapatkan Bintang Muda Republik Ceko

Juara Serie A Italia, Juventus akhirnya melakukan pembelian pertamanya pada bursa transfer bulan Januari ini. Pemain pertama yang resmi didatangkan di jendela transfer musim panas kali ini adalah penyerang Republik Ceko yang bermain untuk Sampdoria, Patrik Schick. Menurut laporan yang beredar, nilai transfer dari pemain muda ini mencapai 25 juta Pounds.

Penyerang tersebut memang sudah lama dikaitkan dengan Juventus dan kini sang pemain tinggal menyelesaikan beberapa hal sebelum resmi dikenalkan sebagai pemain Juventus. Patrik Schick sudah melakukan serangkaian tes medis di Juventus dan akan segera dikenalkan ke hadapan media massa dan pendukung setia Juventus.

Schick merupakan bagian dari timnas Republik Ceko yang baru saja mengalahkan timnas Italia pada pagelaran Euro U21 di Polandia beberapa hari yang lalu. Karena akan menjalani tes medis bersama dengan Juventus, Schick diperbolehkan terbang ke Italia dan melakukan tes medis. Juventus akan segera memperkenalkan Schick jika semua dokumen dan persyaratan telah dipenuhi.

Pemain yang masih berusia 21 tahun ini merupakan talenta paling prospektif yang muncul di ajang Serie A musim lalu. Sebelum merumput bersama dengan Sampdoria di Serie A Italia, Patrik Schick pernah membela raksasa Republik Ceko, Slavia Praha. Pada musim pertamanya di Serie A Italia, Schick berhasil mempersembahkan 11 gol kepada Il Samp.

Di musim 2016/2017, Patrik Schick cukup sering mendapatkan kesempatan bermain. Jika ditotal, Schick dipercaya untuk turun dalam 32 pertandingan, dimana 14 diantaranya dia bermain sebagai starter. 11 gol yang dicetaknya pada musim debutnya membuktikan bahwa dirinya layak dijuluki sebagai pemain muda paling potensial di Serie A Italia saat ini.

Selain Juventus, beberapa klub besar Eropa lainnya juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain bertubuh jangkung ini. Klub-klub elit seperti Inter Milan dan Borussia Dortmund turut memantau perkembangan pemain ini sebelum akhirnya Schick memilih Juventus.

Pembelian Patrik Schick ini akan membuat lini depan Juventus menjadi lebih berwarna. Hadirnya Schick menjadikan Si Nyonya Tua memiliki penyerang yang kuat serta memiliki kelincahan yang cukup tinggi. Schick bisa saja menjadi tandem sempurna bagi penyerang muda juve lainnya, Paolo Dybala.

Comments are closed