5 Pemain Bintang yang Berstatus Bebas Transfer Musim Ini

5 Pemain Bintang yang Berstatus Bebas Transfer Musim Ini

5 Pemain Bintang yang Berstatus Bebas Transfer Musim Ini

Pada bursa transfer musim panas kali ini ada beberapa nama besar yang berstatus bebas transfer atau free agent. Dengan status bebas transfer, klub bisa mengontrak pemain bersangkutan tanpa mengeluarkan biaya transfer sepeserpun. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi tim yang ingin memperkuat skuadnya di musim baru.

Pada bursa transfer musim panas 2017/2018 ini, ada beberapa nama besar yang berstatus sebagai pemain bebas transfer. Pemain-pemain ini bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klubnya masing-masing. Lalu, siapa sajakah pemain elit yang berstatus bebas transfer musim ini? Berikut ini adalah 5 pemain bintang yang berstatus bebas transfer.

  1. Zlatan Ibrahimovic

Nama pertama adalah penyerang gaek nan berpengalaman asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Kontrak Ibra Kadabra bersama dengan Manchester United tak diperpanjang karena sang pemain mengalami cedera. Jika sudah sembuh, Ibra bisa bergabung secara gratis ke klub yang meminatinya.

  1. Iker Cassilas

Petualangan Cassilas bersama dengan FC Porto di Liga Portugal akhirnya berakhir. Raksasa Liga Portugal tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kiper berpengalaman tersebut. Cassilas tentu masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan bagi klub besar Eropa.

  1. John Terry

Bintang sekaligus legenda hidup Chelsea ini akhirnya harus angkat kaki dari Stamford Bridge. Usia menjadi alasan utama hengkanya Terry dari Chelsea. Meski tak lagi muda, John Terry diyakini masih bisa menampilkan peforma terbaiknya.

  1. Gael Clichy

Pemain yang pernah mengangkat trofi Premier League ini menjadi pemain bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester City. Dari segi usia, Clichy tentu belum terlalu tua. Kemampuan serta pengalamannya tentu masih bisa diandalkan.

  1. Pepe

Bek tangguh yang terkenal garang ini menjadi salah satu pemain bintang yang berstatus bebas transfer pada musim 2017/2018 ini. Setelah tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Real Madrid, Pepe langsung bersiap mencari klub baru.

Itu tadi 5 pemain bintang yang berstatus bebas transfer pada bursa jual beli pemain musim 2017/2018. Nama-nama tersebut tentu sudah tidak asing lagi di telinga pencinta sepakbola dunia. Meski tak lagi muda, kelima pemain tersebut diyakini masih bisa bermain di level tertinggi sepakbola dunia.

Comments are closed