Tawaran Milan Masih Kecil Donnarumma akan Negosiasi Ulang

Tawaran Milan Masih Kecil Donnarumma akan Negosiasi Ulang

Kabar mengenai Gianluigi Donnarumma semakin menjadi sorotan publik. Setelah dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh klub, kubu Donnarumma mengatakan jika dirinya akan melakukan negosiasi ulang dengan manajemen AC Milan. Pihak Donnarumma yang diwakili oleh super agen, Mino Raiola akan kembali membicarakan masa depan dengan pihak Il Rossonerri.

Kegaduhan yang ditimbulkan oleh Gigio Donnarumma dan agennya, Mino Raiola memang menjadi perbincangan banyak orang. Donnarumma dianggap mata duitan setelah menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan. Padahal, manajemen AC Milan berani menaikkan gaji penjaga gawang muda tersebut berkali-kali lipat.

Akibat hal tersebut, pendukung setia AC Milan pun murka. Ultras AC Milan bahkan sampai memberikan pernyataan resminya perihal situasi yang dihadapi oleh Donnarumma. Tak cukup sampai disitu, pendukung AC Milan juga menumpahkan kemarahannya dengan mengguyur Donnarumma dengan uang palsu saat sang pemain memperkuat Italia di ajang Euro U21 di Polandia.

Beberapa hari berselang, Gianluigi Donnarumma kembali membuat heboh, kali ini lewat dunia maya. Lewat akun Twitternya, Donnarumma mengungkapkan kesetiaannya bersama dengan sang agen, Mino Raiola. Pendukung AC Milan yang sudah lama memendam kebencian kepada Mino Raiola tak terima dengan hal tersebut. Akibatnya, akun Instagram sang pemain langsung di hack. Pada akhirnya, Donnarumma meminta maaf atas hal tersebut.

Mengantisipasi hal-hal buruk yang tak diinginkan, kubu Donnarumma yang diwakili oleh Raiola menyatakan akan kembali membuka negosiasi dengan AC Milan perihal perpanjangan kontrak. Pertemuan untuk membahas negosiasi ulang tersebut akan dilakukan setelah ajang Euro U21 yang saat ini diikuti oleh Gigio Donnarumma.

“Setelah ajang Euro, kami akan bertemu kembali dengan AC Milan. Sekarang, tim nasional menjadi hal yang penting,” ujar agen Donnarumma, Mino Raiola.

Jika negosiasi ulang yang dilakukan oleh pihak Milan dan Donnarumma kembali gagal, masa depan penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut bersama AC Milan nampaknya akan benar-benar berakhir. Klub-klub besar macam Juventus, Real Madrid hingga Paris Saint Germain akan melihat perkembangan yang ada dan akan memanfaatkan situasi untuk merekrut penjaga gawang muda tersebut.

Comments are closed