Paul Pogba Sodorkan 3 Trofi Rendahan Untuk Tepis Kritik

Paul Pogba Sodorkan 3 Trofi Rendahan Untuk Tepis Kritik

Paul Pogba Sodorkan 3 Trofi Rendahan Untuk Tepis Kritik

Bintang Manchester United, Paul Pogba membalikkan kritik yang menyebut jika tim yang diperkuatnya meraih hasil buruk di musim 2016/2017 lalu. Gelandang timnas Perancis tersebut mengatakan jika 3 trofi yang diraih oleh Manchester United musim lalu merupakan bukti kesuksesan yang tak bisa dibantah lagi.

Meski tampil kurang memuaskan, Manchester United tetap mampu meraih 3 trofi di musim 2016/2017 lalu. Setan Merah berhasil memenangi gelar Europa League, EFL Cup dan Community Shield. Meski bukan gelar bergengsi layaknya Premier League ataupun Liga Champions, gelar-gelar yang diraih United tersebut sudah lebih dari cukup untuk membungkam para pengkritik.

Salah satu kritikan tajam tertuju kepada sosok Paul Pogba. Sebagai pemain termahal di dunia, Pogba tentu selalu mendapatkan sorotan atas penampilannya. Di musim pertamanya membela kembali Manchester United, Pogba dianggap gagal mempersembahkan prestasi gemilang kepada Setan Merah. Namun, sang pemain nampaknya tak sependapat dengan hal tersebut.

“Saya terima jika dikatakan tak bermain dengan baik, kami tak bisa melakukan ini, kami tak bisa melakukan itu. Saya tahu apa yang sedang kami lakukan. Kami memenangkan tiga trofi, itulah yang saya tahu. Itulah hal yang terpenting. Karena Anda bisa berada di tim terbaik dunia, Anda bisa bermain dengan hebat tapi Anda tidak memenangkan trofi. Dan siapa yang akan mengingat mereka? Tak ada,” ujar Paul Pogba.

Dengan banderol pemain termahal di dunia, Paul Pogba tentu diharapkan mampu membawa Manchester United menuju kejayaan. Musim 2017/2018 menjadi ajang pembuktian bagi Pogba untuk menunjukkan kualitasnya dan membawa United meraih gelar juara Premier League.

Pogba merupakan pemain akademi Manchester United yang sempat hijrah ke Juventus pada tahun 2012 silam. Selama membela Juventus, Paul Pogba meraih empat gelar Serie A Italia. Pogba pun mengaku jika dirinya pindah ke Juventus saat itu untuk mendapatkan kesempataan bermain yang banyak.

“Saya meninggalkan Manchester United saat itu untuk mendapatkan kesempatan bermain. Itulah hal yang saya inginkan. Jadi, jika bukan bersama dengan Manchester United, saya akan bermain dengan tim lain. Tapi dalam pikiran, saya selalu tahu jika ini belum berakhir dan saya akan kembali,” tambah Pogba.

Comments are closed