Ditolak Madrid,  Aubameyang di Perebutkan Milan dan Chelsea

Ditolak Madrid,  Aubameyang di Perebutan Milan dan Chelsea

Ditolak Madrid,  Aubameyang di Perebutkan Milan dan Chelsea

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang masa depannya masih belum bisa ditentukan. Pemain timnas Gabon tersebut menjadi banyak incaran klub-klub lain. Dua klub besar Eropa, AC Milan dan Chelsea menjadi klub terdepan yang siap mendatangkan Aubameyang. Ada pula klub Liga Super China, Tianjin Quajian yang juga siap bertarung dalam perburuan penyerang subur tersebut.

Rumor kepindahan selalu menyertai sosok Pierre-Emerick Aubameyang. Top skor Bundesliga musim lalu tersebut memang menjadi pemain yang paling dicari di pentas sepakbola Eropa. Kontrak Aubameyang sendiri bersama dengan Dortmund sebenarnya masih panjang. Namun, jika ada klub yang mampu membayar buy out clause serta gaji dari sang pemain, Dortmund bisa saja melepas Aubameyang.

Sementara itu, kapten Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer berharap jika Pierre-Emerick Aubameyang tetap bertahan di Signal Iduna Park, markas Dortmund. Schmelzer yang sudah bermain bersama dengan Aubameyang selama empat musim berharap jika sang penyerang menolak segala macam tawaran dari klub lain dan memilih untuk bertahan di Dortmund.

Klub Serie A Italia, AC Milan dan Juara Liga Inggris, Chelsea menjadi kubu yang paling getol mendekati Aubameyang dalam beberapa pekan terakhir. Meski sudah mendapatkan penyerang baru dalam diri Andre Silva, Milan tetap mencari pemain depan yang punya kualitas tinggi. Dengan dukungan dana dari investor baru, Milan tentu bisa membayar gaji dan biaya transfer Aubameyang. Sementara Chelsea butuh pengganti Diego Costa yang kabarnya akan segera pindah dari Stamford Bridge.

Selain AC Milan dan Chelsea, ada pula klub kaya asal China, Tianjin Quajian yang siap memboyong Aubameyang ke Liga China. Dengan kekuatan finansial yang sangat besar, Tianjin sebenarnya bisa dengan mudah mendapatkan Aubameyang.

Rekan setim Aubameyang sekaligus kapten Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer sendiri berharap jika penyerang andal tersebut bertahan di Dortmund. Dia ingin agar Aubameyang menolak segala tawaran, termasuk dari Liga China untuk untuk tetap bermain bersama Dortmund musim depan.

“Tentu saja kami akan sangat senang jika Pierre-Emerick Aubameyang bertahan. Kita semua tahu betapa pentingnya dia bagi tim. Dia tidak memenangkan gelar top skor dengan omong kosong. Kita akan lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan karena bursa transfer di China akan segera ditutup,” ungkap Schmelzer.

Sebelumnya Aubameyang sudah memberikan pernyataan bahwa jika keluar dari Dortmund ia sangat tertarik membela Real Madrid, namun sayang Real Madrid tidak tertarik pada penyerang baru dan memilih untuk memperkuat skuad lama dan menambah dengan deretan pemain muda yang memiliki potensi bagus.

Comments are closed