Morata atau Belotti Akan Jadi Striker Milan

Morata atau Belotti Akan Jadi Striker Milan

Morata atau Belotti Akan Jadi Striker Milan

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dan pemain depan Torino, Andrea Belotti masih menjadi buruan utama AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Salah satu dari dua penyerang tersebut akan dipilih sebagai pemain baru AC Milan. Namun direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli mengatakan jika Milan tak akan terburu-buru dalam menentukan pilihan.

Il Rossoneri melakukan pembelian besar-besaran di bursa transfer musim panas 2017/2018 ini. Sampai saat ini, sudah ada 11 rekrutan baru AC Milan jelang musim baru. Lucas Biglia dari Lazio dan Leonardo Bonucci dari Juventus menjadi rekrutan teranyar AC Milan. Kegiatan transfer AC Milan pun masih akan berlanjut.

Kubu AC Milan saat ini sedang mencari nama pemain di posisi depan yang akan diplot sebagai penyerang utama. Beberapa kandidat pun muncul, mulai dari Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti dan Alvaro Morata. Dua nama terakhir menjadi kandidat terkuat untuk mengisi pos penyerangan AC Milan di musim 2017/2018.

“Kami meminta maaf jika Torino terganggu dengan Belotti. Kami memiliki beberapa penyerang yang diincar dan kami sedang mengumpulkan segala macam informasi. Saya berbicara dengan Torino dan mereka tahu bahwa kami sedang memantau Belotti bersama dengan yang lain. Kami bertindak dengan integritas dan transparasi: memberitahu klub sebelum berbicara dengan pemain,” ujar direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Petinggi AC Milan tersebut juga memberikan pandangannya terkait situasi yang dihadapi dengan Alvaro Morata. Setelah Morata berada di bursa transfer, Milan berusaha untuk melakukan pendekatan baik kepada sang pemain maupun klub pemiliknya, Real Madrid. Namun Milan belum bisa memutuskan apakah Morata yang akan benar-benar dipilih.

Sebenarnya AC Milan sudah melakukan pembelian kepada dua pemain baru untuk posisi penyerang. Dua nama tersebut adalah Fabio Borini dari Sunderland dan Andre Silva dari FC Porto. Milan juga masih memiliki penyerang musim lalu yang bisa dimainkan seperti Suso, Gianluca Lapadula dan Carlos Bacca. Namun ambisi besar di musim 2017/2018 membuat AC Milan diyakini akan tetap mendatangkan penyerang baru yang lebih berkualitas pada bursa transfer musim panas ini.

Comments are closed