Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Olympique Lyon 24 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Olympique Lyon 24 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Olympique Lyon 24 Juli 2017

Inter Milan akan menghadapi wakil Perancis, Olympique Lyon dalam lanjutan turnamen ICC di China akhir pekan ini. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada haru Senin (24/7/2017) di stadion Nanjing Olympic Sports Center. Jika melihat kekuatan dua tim yang akan bertanding ini, Inter Milan lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan pertama bagi kedua tim di ajang ICC 2017. Keduaya tergabung di grup China bersama dengan Arsenal, Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan juga AC Milan. Meski hanya bertajuk sebagai turnamen pra musim, ajang ICC ini layak ditunggu. Pasalnya, ajang yang mempertemukan klub-klub elit ini bisa dijadikan sebagai ajang persiapan untuk menyongsong kompetisi resmi yang sesungguhnya.

Inter Milan datang ke China dengan pelatih barunya, Luciano Spaletti. Keberhasilan Spaletti membangun AS Roma dalam dua musim terakhir menjadi alasan utama manajemen Inter menunjuk pelatih berkepala plontos tersebut. Datangnya Spaletti diharapkan membawa angin segar bagi kebangkitan La Beneamata.

Skuad yang dibawa Inter Milan pada ajang ICC 2017 ini mayoritas adalah skuad musim lalu. Hal ini dikarenakan Inter belum melakukan pembelian besar yang siginifikan. Satu-satunya pemain yang terbilang baru di skuad Inter adalah gelandang Spanyol yang baru dibeli dari Fiorentina, Borja Valero. Meski dengan kekuatan lama, Inter tetap lebih difavoritkan.

Luciano Spaletti akan mengandalkan penyerang timnas Argentina, Mauro Icardi di lini depan bersama dengan Antonio Candreva dan Citadin Eder. Sementara di lapangan tengah ada nama Joao Mario, Marcelo Brozovic dan Borja Valero. Sedangkan di area pertahanan ada nama Samir Handanovic dan Juan Murillo.

Lyon sendiri yang banyak kehilangan pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini akan mencoba menandingi kekuatan Inter. Beberapa pemain yang akan jadi kunci permainan Lyon diantaranya adalah Kenny Tete, Memphis Depay, Bertrand Traore dan Nabil Fekir.

Inter Milan diyakini akan lebih menguasai pertandingan ini. Dengan pelatih baru, permainan Inter diyakini akan menjadi lebih segar. Namun, bukan berarti Olympique Lyon tak memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Peringkat keempat Ligue 1 Perancis musim lalu tersebut juga akan bertarung untuk memperebutkan tiga angka pada laga ini.

Comments are closed