Prediksi Pertandingan PSG vs Tottenham Hotspurs 23 Juli 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs Tottenham Hotspurs 23 Juli 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs Tottenham Hotspurs 23 Juli 2017

Raksasa Liga Perancis, Paris Saint Germain akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs dalam turnamen ICC di Amerika Serikat. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Camping World, Florida pada hari Minggu (23/7/2017). PSG mengncar kemenangan kedua di pagelaran tahunan ini. Sedangkan Spurs ingin mencatatkan kemenangan di pertandingan pertamanya.

Bagi PSG ini adalah partai kedua yang dijalaninya di ajang ICC 2017. Di pertandingan pertama lalu, Paris Saint Germain berhasil mengandaskan perlawanan wakil Italia, AS Roma lewat drama adu penalti. Sementara bagi Tottenham Hotspurs, laga menghadapi PSG ini adalah pertandingan perdana bagi anak skuad yang diasuh oleh Mauricio Pochettino.

Paris Saint Germain akan kembali menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk laga ini. Meski begitu, pelatih PSG, Unai Emery akan tetap menyisipkan satu hingga tiga pemain muda yang dimainkan di babak kedua nanti. Memberi jam terbang kepada para pemain muda memang menjadi salah satu agenda utama PSG di ajang ICC ini.

Lini serang Le Parisien akan tetap ditumpukan kepada sosok pemain timnas Uruguay, Edinson Cavani. Penyerang berambut panjang tersebut akan didukung oleh lini kedua yang berganggotakan Marco Veratti, Adrien Rabiot serta Blaise Matuidi. Sementara di lini belakang ada nama penjaga gawang asal Jerman, Kevin Trapp.

Kubu Spurs sendiri akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Skuad yang dibawa oleh Pochettino mayoritas adalah pemain Spurs di musim sebelumnya. Lini depan akan dipercayakan kepada top skor Liga Inggris, Harry Kane. Selain Harry Kane, Spurs juga bisa memasukkan nama Son Heung Min dan Vincent Janssen.

Pilihan di lini tengah juga cukup berlimpah. Nama-nama seperti Christian Erickssen, Moussa Sissoko, Moussa Dembele hingga Harry Winks tentu adalah jaminan kualitas di sektor lapangan tengah. Sementara itu, di lini belakang ada nama Toby Alderweirld, Jan Vertoghen, Danny Rose dan Hugo Lloris. Satu nama pemain belakang yang tidak ada lagi di skuad Spurs adalah bek kanan andalan, Kyle Walker yang sudah pindah ke Manchester City.

Pertandingan ini akan menyuguhkan tontonan yang sangat menarik. Kedua tim yang sama-sama menerapkan filosofi sepakbola menyerang akan menunjukkan permainan yang fantastis meskipun berada di ajang uji coba. Baik PSG maupun Spurs sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan.

Comments are closed