Bonucci Tidak Dianggap Selama di Juventus

Bonucci Tidak Dianggap Selama di Juventus

Bonucci Tidak Dianggap Selama di Juventus

Terjawab sudah alasan utama hengkangnya Leonardo Bonucci ke AC Milan dari Juventus. Bek tengah timnas Italia tersebut membuat keputusan besar dengan memilih bergabung ke Milan setelah tujuh musim membela Juventus. Sang pemain pun mengutarakan alasannya pindah dari Juventus. Menurut Bonucci, dirinya merasa tak dianggap penting ketika masih berseragam Bianconerri.

Bonucci membuat kehebohan ketika menerima tawaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017/2018. Milan diharuskan membayar 40 juta Euro untuk menggaet bek tangguh yang juga andalan timnas Italia ini. Hengkangnya Bonucci cukup mengejutkan karena selama ini dirinya menjadi bagian penting dari kesuksesan Si Nyonya Tua dalam beberapa musim terakhir.

Teka-teki mengenai alasan utama kepindahan Bonucci pun menyeruak ke permukaan. Ada yang menyebut jika kepindahannya disebabkan oleh ketidakharmonisan dengan pelatih Juve, Max Allegri. Namun sang pemain akhirnya menjawab kenapa dirinya memilih pergi dari Juventus. Menurutnya, selama membela Juve dirinya merasa tak dianggap penting.

“Banyak orang mengira jika kepindahan saya karena perseteruan dengan pelatih, tapi pada kenyataannya adalah itu hanya bentuk kekecewaan terakhir. Ada situasi yang sudah terjadi sebelum hal itu. Untuk memberikan 100 persen, saya perlu merasa penting dalam tim, sesuatu yang sulit saya dapatkan ketika membela Juventus dan ketika bugar,” ungkap Bonucci

Ketika disinggung mengenai hinaan yang akan diterimanya dari pendukung Juve ketika bertandang ke Juventus Stadium, Bonucci mengaku sangat siap. Menurutnya, hinaan yang ditujukan kepadanya justru akan membuat Bonucci semakin bersemangat untuk tampil garang di lapangan. Sang pemain pun siap dengan segala macam teror yang akan diterimanya.

“Mereka (fans Juventus) harus tahu bahwa, sama seperti hinaan yang saya dapatkan ketika masih membela Juventus akan membuat saya semakin semangat, hal itu juga akan terjadi jika mereka menghina saya,” tambah Bonucci.

Bonucci sendiri siap mengukir sejarah bersama dengan AC Milan. Pembelian besar-besaran yang dilakukan oleh Milan membuat skuad yang diasuh oleh Vincenzo Montella tersebut berpeluang besar untuk meruntuhkan dominasi Juventus di ajang Serie A Italia. Bonucci pun siap menjadi bagian dari kesuksesan Il Rossoneri.

 

Comments are closed