Jose Mourinho Punya Rencana Masa Depan Untuk De Gea

Jose Mourinho Punya Rencana Masa Depan Untuk De Gea

Jose Mourinho Punya Rencana Masa Depan Untuk De Gea

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan jika De Gea tak akan dijual ke klub lain dan akan tetap bertahan di Old Tradford. Hal ini diungkapkan Mourinho untuk menepis rumor yang menyebut jika De Gea akan pergi ke Real Madrid. Dua musim lalu, David De Gea hampir saja bergabung dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas.

Meski tak jadi bergabung dengan Madrid dan telah memperpanjang kontraknya bersama dengan United, rumor mengenai kepindahan David De Gea ke rakasasa La Liga tersebut tak pernah berakhir. Eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa minggu terakhir.

Namun Mourinho mengatakan jika tidak mungkin David De Gea pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Pelatih asal Portugal yang juga pernah menukangi Real Madrid tersebut yakin jika sang penjaga gawang andalan merasa bahagia bersama dengan Manchester United.

“Saya bisa memberikan garansi jika De Gea tak akan pindah musim ini. Dan menurut saya, akan sangat sulit bagi dirinya untuk pindah. Dia adalah orang yang sangat jujur, tidak bertele-tele dan dia sangat berkonsentrasi untuk waktu yang lama. Saya melihatnya merasa sangat senang bersama kami, jadi saya percaya 100 persen jika dia akan bertahan bersama United,” tegas Jose Mourinho.

Pada kesempatan tersebut, Jose Mourinho juga mengomentari mengenai kemungkinan United mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale. Pemain timnas Wales tersebut dikabarkan tidak betah lagi di Madrid setelah lebih sering dibangkucadangkan. United pun dianggap sebagai klub yang berkeinginan untuk merekrut eks pemain Tottenham tersebut. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Mourinho.

“Anda memiliki kontak, Anda memiliki perasaan, Anda mengerti berbagai macam situasi. Saya pikir sangat jelas jika Bale menyukai Madrid, menyukai tantangannya, menyukai situasinya. Dia berada di klub yang saat ini berada di posisi yang sangat baik, saya tak pernah merasakan keinginannya untuk pindah dari Madrid. Jadi untuk apa kita menghabiskan energy untuk hal seperti ini?” jelas eks pelatih Inter Milan dan Chelsea tersebut.

Comments are closed