Gelandang dan Winger Menjadi Posisi yang Harus di tambal MU

Gelandang dan Winger Menjadi Posisi yang Harus di tambal MU

Gelandang dan Winger Menjadi Posisi yang Harus di tambal MU

Bursa transfer musim panas sudah memasuki setengah jalan. Manchester United yang baru belanja dua pemain pun mulai melakukan gerakan-gerakan aktif untuk mencari pemain baru. Pelatih United, Jose Mourinho sendiri sudah mengonfirmasi jika dirinya membutuhkan tambahan dua pemain baru di posisi gelandang dan juga sayap.

Manchester United baru mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, yakni pemain bertahan yang dibeli dari Benfica, Victor Lindelof dan juga penyerang Everton, Romelu Lukaku. Bagi tim sekelas United, pembelian dua pemain saja tentu sangat kurang. Oleh karena itu Jose Mourinho menginginkan tambahan dua pemain baru di posisi gelandang dan juga winger.

Mourinho sendiri tidak menyebutkan nama pemain incarannya. Namun banyak yang menyebut jika dua pemain tersebut adalah winger Kroasia yang bermain untuk Inter Milan, Ivan Perisic serta gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic. Perisic dan Matic memang menjadi pemain yang dirumorkan akan bergabung ke Old Tradford.

“Saya sangat senang jika satu pemain yang akan didatangkan adalah pemain berposisi sebagai gelandang, hal itu akan memberikan saya banyak opsi untuk menyeimbangkan tim. Satu orang lagi berposisi sebagai pemain menyerang, khususnya pemain yang bisa bermain di posisi sayap untuk memberikan saya banyak opsi di lini depan, tapi saya tidak mau berbicara mengenai pemain yang menjadi milik klub lain,” ungkap pelatih berjuluk The Special One tersebut.

“Ed Woodward berhasil mendatangkan Lindelof dan Lukaku, dia tahu bahwa saya sangat senang jika ada tambahan dua pemain baru namun dia juga tahu jika saya menyukai keseimbangan. Saya bergantung kepada situasi, bursa transfer dan jika klub saya hanya mampu mendapatkan satu pemain, saya bisa menerimanya sebagai konsekuensi dari pergerakan bursa transfer saat ini,” tambah Mourinho.

Manajemen Manchester United memang harus bergerak cepat dalam mengamankan tanda tangan kedua pemain tersebut. Jendela transfer yang tinggal menyisakan waktu sedikit harus dimanfaatkan dengan benar oleh manajemen Setan Merah. Jika gagal mendapatkan dua buruan utama tersebut, skuad Manchester United untuk musim 2017/2018 bisa saja pincang dan tak ideal.

Comments are closed