Romelu Lukaku Ingin Kejar Capaian Prestasi Ronaldo di MU

Romelu Lukaku Ingin Kejar Capaian Prestasi Ronaldo di MU

Romelu Lukaku Ingin Kejar Capaian Prestasi Ronaldo di MU

Penyerang baru Manchester United, Romelu Lukaku ingin mengikuti jejak karir Cristiano Ronaldo di Manchester United dengan mempersembahkan banyak trofi kepada Setan Merah. Karir cemerlang Ronaldo bersama dengan United menjadi motivasi utama Lukaku jelang bergulirnya kompetisi Premier League musim 2017/2018. Lukaku pun berharap bisa mempersembahkan yang terbaik di musim pertamanya di Old Tradford.

Lukaku datang ke Manchester United dari Everton dengan rekor transfer mencapai 75 juta Pounds. Musim lalu bersama Everton, Lukaku sukses membukukan 25 gol. Permainan apik Lukaku bersama Everton tersebut membuat Manchester United kepincut. Harga 75 juta Pounds yang diminta oleh Everton pun disanggupi oleh penyerang timnas Belgia tersebut.

Selama mengikuti tur pra musim United di Amerika Serikat, Lukaku menunjukkan permainan yang sangat baik. Namun penyerang bertubuh gempal tersebut masih belum puas dengan penampilannya saat ini. Menurutnya, masih banyak hal yang bisa ditingkatkan. Ia pun berharap bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo semasa masih berseragam Manchester United.

“Saya masih jauh dari level Cristiano Ronaldo. Tapi itu adalah level yang ingin saya gapai. Saya masih berusia 24 tahun, saya tidak bisa mengatakan jika saya adalah pemain yang sudah lengkap. Saya belum bisa mengatakan jika saya sudah mencapai masa emas saya,” ujar Romelu Lukaku.

Cristiano Ronaldo membela Manchester United selama enam musim sebelum hijrah ke raksasa La Liga, Real Madrid. Selama membela Setan Merah, Cristiano Ronaldo berhasil mempersembahkan gelar-gelar bergengsi seperti Premier League, Liga Champions Eropa hingga Piala Dunia Antar Klub. Capaian impresif Ronaldo tersebut ingin coba dikejar oleh Lukaku.

“Banyak sekali hal yang harus dikerjakan dan saya cukup senang karena masih banyak hal yang bisa ditingkatkan. Itu berarti saya bisa lebih baik dari sekarang ini. Saya selalu ingin menjadi lebih baik. Saya tidak pernah mengatakan sudah cukup. Ketika Anda bermain untuk klub sekelas Manchester United, Anda harus tampil baik tiap pekannya,” ujar Lukaku.

Lukaku tentu punya beban berat yang harus dipikul bersama dengan Manchester United. Harga yang sangat mahal membuat penyerang andalan timnas Belgia ini wajib membukukan setidaknya 20 gol di musim perdananya di Old Tradford.

Comments are closed