Sergio Ramos Ikut Kompori Kepindahan Neymar ke PSG

Sergio Ramos Ikut Kompori Kepindahan Neymar ke PSG

Sergio Ramos Ikut Kompori Kepindahan Neymar ke PSG

Gonjang-ganjing mengenai masa depan Neymar bersama dengan Barcelona ternyata juga menarik perhatian dari para rivalnya, pemain Real Madrid. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengemukakan pendapatnya mengenai saga transfer yang melibatkan Neymar, Barcelona dan Paris Saint Germain. Sergio Ramos sendiri berharap jika Neymar pindah ke PSG dibandingkan dengan bertahan di Barca.

Masa depan Neymar bersama dengan Barcelona berada dalam keraguan setelah Paris Saint Germain bersiap membayar buy out clause Neymar yang mencapai 222 juta Euro. Keberanian PSG yang ingin membeli Neymar membuat kubu Barcelona kalang kabut. Hal ini karena Neymar adalah sosok penting dalam tim Barcelona.

Banyak pihak dan individu yang angkat suara mengenai rumor kepindahan Neymar ke PSG. Salah satunya adalah rival Neymar sekaligus kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos. Secara terbuka, Ramos berharap jika Neymar memilih untuk gabung ke PSG dibadingkan dengan bertahan bersama Barcelona. Menurut Ramos, kepindahan Neymar akan membuat pekerjaannya lebih ringan.

“Saya pribadi ingin dia (Neymar) pergi dari Barcelona. Hal itu akan masalah kami menjadi lebih berkurang. Saya bertukar jersey dengannya dan saya berharap itu adalah pertukaran jersey terakhir dengannya,” ungkap Sergio Ramos.

Neymar dan Ramos sebelumnya saling berjibaku di ajang ICC 2017 di Amerika Serikat. Di pertandingan tersebut, Neymar dan Barcelona mampu mengungguli Real Madrid yang diperkuat oleh Sergio Ramos. Kemenangan tersebut membuat Barcelona berhak menyandang gelar juara ICC 2017.

Barcelona sendiri masih berusaha untuk mempertahankan Neymar dari godaan PSG. Salah satu cara yang ditempuh adalah melaporkan aktvitas PSG ke otoritas tertinggi sepakbola dunia, FIFA. Barcelona menganggap apa yang telah dilakukan PSG kepada pemainnya tersebut adalah sesuatu yang ilegal. Jadi, Barca akan mengambil langkah hukum yang diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Neymar menjadi salah satu aset berharga yang dimiliki oleh Barcelona. Bagaimana pun juga, Neymar adalah sosok kunci yang mampu mempersembahkan berbagai macam gelar bergengsi untuk Barca dalam lima tahun terakhir ini. Akan menjadi sebuah kehilangan besar jika Neymar benar-benar hengkang ke Paris Saint Germain.

Comments are closed