Nemanja Matic Ingin Ikuti Jejak Gemilang Vidic di MU

Nemanja Matic Ingin Ikuti Jejak Gemilang Vidic di MU

Nemanja Matic Ingin Ikuti Jejak Gemilang Vidic di MU

Satu lagi pemain baru yang bergabung dengan skuad Manchester United jelang kompetisi 2017/2018. Pemain tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Nemanja Matic, yang dibeli dari Chelsea. Usai dikenalkan secara resmi sebagai pemain Manchester United, Nemanja Matic mulai mencanangkan sejumlah target. Salah satunya adalah mengikuti kesuksesan karir dari rekan senegaranya dulu, Nemanja Vidic.

United mendatangkan gelandang timnas Serbia tersebut ke stadion Old Tradford dengan harga yang cukup tinggi. Nilai transfer sebesar 40 juta Pounds harus dibayarkan United untuk memboyong Matic dari Chelsea. Matic pun akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea dulu, Jose Mourinho. Matic dan Mourinho sama-sama pernah mempersembahkan gelar juara kepada Chelsea.

Matic pun bercita-cita untuk menyamai kesuksesan yang pernah ditorehkan oleh pemain Serbia lain yang pernah memperkuat Manchester United, Nemanja Vidic. Selama membela Setan Merah, Vidic berhasil mempersembahkan 5 gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions Eropa.

“Vidic adalah pemain yang sangat hebat, dia adalah sosok pemain yang ingin saya tiru karena memiliki karir yang luar biasa. Dia adalah pemimpin dari timnas negara kami dan sangat menyenangkan bisa memperkuat tim yang sama dengannya. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mengulangi apa yang telah di lakukan. Saya tahu hal itu akan menjadi sesuatu yang sulit,” ungkap Matic.

Di sisi lain, Nemanja Matic juga senang bisa dikontrak untuk kedua kalinya oleh Jose Mourinho. Sebelumnya, Mourinho juga pernah mengontrak Matic kala masih menjadi pelatih Chelsea. Ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

“Salah satu harapan saya adalah bisa berlatih kembali dengan Jose (Mourinho) dan tentu saja ketika Anda memiliki pelatih sepertinya dan klub seperti Manchester United, Anda tak perlu berpikir panjang lebar. Keputusan yang saya ambil tak begitu sulit,” tambah Matic.

Datangnya Nemanja Matic memang sesuai dengan permintaan Jose Mourinho. Sebelumnya, pelatih berjuluk The Special One tersebut menginginkan tambahan pemain baru di posisi gelandang tengah dan winger. Kini, satu nama di posisi gelandang tengah telah berhasil didapatkannnya.

Comments are closed