Mourinho Masih Kurang Puas Dengan Rekrutan MU

Mourinho Masih Kurang Puas Dengan Rekrutan MU

Mourinho Masih Kurang Puas Dengan Rekrutan MU

Jose Mourinho mengaku cukup puas dengan aktivitas transfer Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Sejauh ini United sudah berhasil mendapatkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas. Mereka adalah pemain bertahan Victor Lindelof, penyerang tengah, Romelu Lukaku serta gelandang bertahan, Nemanja Matic. Namun Mourinho masih membutuhkan tambahan satu pemain lagi untuk menyempurnakan skuadnya.

Manchester United mengeluarkan tak kurang dari 150 juta Pounds untuk membeli tiga pemain tersebut. Proses pembelian Lindelof, Lukaku dan juga Matic terbilang sangat lancar dan tanpa ada halangan berarti. Hal itu membuat pelatih United yang berasal dari Portugal, Jose Mourinho merasa sangat puas dengan kinerja manajemen Setan Merah.

Tapi Mourinho masih ingin mendapatkan tambahan satu pemain lagi di musim panas ini. Mourinho memang sudah jauh-jauh hari mengatakan jika di musim 2017/2018 ini, United membutuhkan tambahan empat pemain, masing-masing di lini belakang, tengah dan juga depan. Posisi yang dibutuhkan Mourinho saat ini adalah pemain sayap.

“Semuanya akan menjadi sangat menyenangkan, akan sangat menyenangkan untuk memilih tim di tiap pertandingan sesuai dengan rencana, lawan dan juga strategi permainan kami. Skuad kami sudah sangat bagus dan seperti yang sudah saya katakana sebelumnya, saya berharap ada empat pemain baru di musim 2017/2018,”

“Manajemen melakukan sesuatu yang luar biasa dengan mendatangkan tiga pemain, dimana hal itu sulit dilakukan dengan kondisi pasar saat ini. Saya harus berterima kasih kepada klub. Saya akan sangat senang jika klub memberikan saya empat dari empat pemain,” ujar Mourinho.

Salah satu winger yang kabarnya sedang diincar oleh United adalah Ivan Perisic. Pemain sayap Inter Milan tersebut diharapkan segera bergabung ke Old Tradford dalam waktu dekat ini. Namun Inter Milan sebagai klub pemilik masih berupaya untuk menahan Perisic selama mungkin.

Jika berhasil mendapatkan Perisic, maka semua permintaan pemain baru dari Jose Mourinho terpenuhi. Rencana transfer United yang cukup baik memang menjadi salah satu upaya untuk mengembalikan kejayaan tim ini jelang kompetisi Premier League Inggris dan Liga Champions Eropa.

Comments are closed