Nemanja Matic Langsung Mengalahkan Performa Gelandang MU Lainnya

Nemanja Matic Langsung Mengalahkan Performa Gelandang MU Lainnya

Nemanja Matic Langsung Mengalahkan Performa Gelandang MU Lainnya

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memuji penampilan pemain barunya, Nemanja Matic di laga persahabatan. Matic yang diturunkan ketika United berhadapan dengan klub Italia, Sampdoria bermain cukup impresif dalam pandangan Mourinho. Sang pelatih pun yakin jika pemain asal Serbia tersebut akan menjadi sosok kunci bagi Setan Merah di musim baru ini.

Nemanja Matic bergabung ke Manchester United dengan banderol 40 juta Pounds dari klub lamanya, Chelsea. Matic diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh gelandang senior Inggris, Michael Carrick. Kualitas yang dimiliki oleh Matic diharapkan mampu ditunjukkan oleh pemain satu ini di Old Tradford.

Performa impresif Matic pun langsung terlihat di laga debutnya berseragam United. Pelatih United, Jose Mourinho pun sependapat dengan hal tersebut. Menurutnya, penampilan Matic di laga melawan Sampdoria sangatlah baik. Pelatih kontroversial itu pun percaya jika Matic akan menjadi bagian penting dari kesuksesan United musim ini.

“Inilah Matic yang sesungguhnya. Menurut saya, untuk bermain sederhana di posisinya itu adalah sesuatu yang sangat jenius dan dia adalah seorang jenius karena dia membuat semua hal menjadi sederhana, tim berlari, bola berlari, dia sangat fantastis ketika bermain di posisinya,” ujar eks pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut.

Meski memberikan pujian setinggi langit, Mourinho tak lupa untuk memberikan beberapa catatan tentang penampilan sang pemain. Menurutnya, laga pra musim berbeda dengan kompetisi resmi. Oleh sebab itu, Mourinho berharap agar Matic tetap bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di level tertinggi pada kompetisi resmi.

“Cara dia bermain, dia bermain dengan otaknya, tentu saja dia membutuhkan ketahanan fisik yang baik untuk tetap berada di atas level permainannya tapi sebenarnya ini tidak akan terjadi di laga pra musim. Semua ini tak akan mudah baginya,” tegas Mourinho.

Dengan harga yang cukup tinggi, Nemanja Mati diprediksi akan menjadi bagian penting dari skuad Manchester United pada musim 2017/2018. Padatnya jadwal yang akan dilakoni oleh United membuat Matic harus terus berada dalam level permainan terbaiknya. Jose Mourinho akan memastikan hal itu terjadi.

Comments are closed