Mourinho Akan Berjuang Keras untuk Mendapatkan Bale

Mourinho Akan Berjuang Keras untuk Mendapatkan Bale

Mourinho Akan Berjuang Keras untuk Mendapatkan Bale

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku akan berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale jika Real Madrid sudah tak menginginkan winger asal Wales tersebut. Mourinho memang masih membutuhkan tambahan satu pemain lagi untuk memperkuat Manchester United di musim 2017/2018. Nama Gareth Bale pun digadang-gadang calon pemain baru Setan Merah.

Manchester United memang sudah lama tertarik dengan Gareth Bale. Saat masih bermain dengan Tottenham Hotspurs, Bale kerap kali dikait-kaitkan dengan Manchester United. Namun pada akhirnya, Bale lebih memilih bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 dengan rekor sebagai pemain termahal di dunia.

Empat tahun membela El Real, Bale dikabarkan mulai tak kerasan. Salah satu faktor penyebabnya adalah terbatasnya kesempatan bermain yang dia dapatkan bersama dengan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Hubungan antara Bale dan Zidane pun terlihat tak cukup baik. Manchester United pun siap menampung Bale jika Real Madrid sudah tidak lagi membutuhkan tenaga sang pemain.

Jose Mourinho pun akan menyambut Gareth Bale dengan tangan terbuka di Old Tradford. Namun pelatih kontroversial tersebut akan menunggu kesempatan yang tepat karena menurutnya Bale masih akan menjadi bagian penting dalam skuad Real Madrid di musim baru ini. Tapi jika Bale tak lagi dibutuhkan, Mourinho berharap manajemen United bergerak cepat.

“Dia (Bale) masih masuk dalam rencana pelatih Madrid dan dia juga masih termotivasi untuk terus berada di Real. Jika dia tak lagi ada pada rencana klub, dengan catatan ada pemain baru yang didatangkan Madrid, itu berarti dia berada di pintu keluar. Saya akan mencoba menunggunya dan bertarung dengan pelatih lain untuk mendapatkan tanda tangannya,” ujar Mourinho.

Pelatih Real Madrid, Zinedie Zidane ketika ditanya mengenai masa depan Bale berulang kali mengatakan jika winger timnas Wales tersebut masih berstatus sebagai punggawa Los Blancos. Zidane pun tak bisa memastikan apakah Bale akan bertahan di Santiago Bernabeu atau tidak pada bursa transfer musim panas kali ini. Jika masuk dalam daftar jual, Manchester United akan menjadi klub pertama yang mendatangi Real untuk membeli Bale.

Comments are closed