Harapan Mourinho untuk Datangkan Bale Pupus

Harapan Mourinho untuk Datangkan Bale Pupus

Harapan Mourinho untuk Datangkan Bale Pupus

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku upaya untuk memburu winger Real Madrid, Gareth Bale telah berakhir atau ‘game over’. Usai laga antara Manchester United dan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Mourinho yang berbicara usai pertandingan yang dimenangkan oleh Real Madrid tersebut mengaku harapan untuk mendatangkan Bale telah berakhir.

Gareth Bale belakangan ini memang sering dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih United asal Portugal, Jose Mourinho pun memang mengakui jika dirinya sangat menginginkan Bale di Old Tradford. Manajemen United pun mulai mencoba melakukan pendekatan terhadap pemain bersangkutan. Namun harapan Mourinho untuk mendapatkan Bale nampaknya telah berakhir.

Menurut Mourinho, Bale akan tetap menjadi pemain Real Madrid di musim 2017/2018. Hasil pertandingan Piala Super Eropa menjadi indikasi terkait hal itu. Mantan pelatih Real Madrid tersebut merasa cukup yakin jika Gareth Bale akan tetap bertahan di Santigao Bernabeu.

“Saya pikir harapan untuk mendapatkan Bale telah berakhir. Sangat jelas jika Real menginginkannya dan dia ingin bertahan disana. Semuanya telah berakhir bahkan sebelum dimulai. Semuanya tahu jika dia akan bertahan bersama Madrid,” jelas Mourinho kepada awak media.

Gareth Bale sendiri membantah kabar yang menyebut jika Real Madrid akan menjualnya. Menurut eks winger Tottenham Hotspurs tersebut, pihak manajemen Real Madrid tidak pernah memberitahu bahwa dirinya akan dijual. Bale pun menegaskan untuk tetap membela Los Blancos.

“Saya tidak pernah melakukan pembicaraan mengenai hal tersebut. Saya hanya ingin berkonsentrasi kepada karir sepakbola saya dan mencoba untuk bugar sepenuhnya setelah tak bermain selama enam hingga tujuh bulan. Saya lebih memilih fokus untuk sepakbola dan tak mendengar hal lain. Saya menikmati karir sepakbola saya dan semoga saya bisa meraih banyak trofi bersama Madrid,” ungkap Bale.

Dalam beberapa kesempatan Jose Mourinho memang sering menyebutkan jika dirinya membutuhkan tambahan satu pemain lagi di posisi winger Usai gagal mendapatkan Ivan Perisic dari Inter, United mencoba mendekati Gareth Bale. Namun sayangnya upaya tersebut harus terhenti bahkan sebelum dimulai karena sang pemain memilih bertahan di Madrid.

Comments are closed