Liverpool Tolak Semua Nominal Untuk Transfer Coutinho

Liverpool Tolak Semua Nominal Untuk Transfer Coutinho

Liverpool Tolak Semua Nominal Untuk Transfer Coutinho

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group menyatakan bahwa segala macam tawaran yang datang untuk Philippe Coutinho akan ditolaknya. Kebijakan ini diambil menyusul aksi dari raksasa Spanyol, Barcelona yang mencoba mendekati pemain asal Brazil tersebut. Coutinho memang diproyeksikan sebagai pengganti Neymar oleh kubu Barcelona.

Coutinho menjadi buruan utama Barcelona di jendela transfer musim panas kali ini. Sepeninggal Neymar, Barcelona memang kebingungan dalam mencari pemain pengganti. Nama Coutinho pun muncul ke permukaan sebagai salah satu target utama Barca. Kabarnya, La Blaugrana sudah menyiapkan dana mencapai 100 juta Euro untuk memboyong Coutinho dari Anfield.

Barcelona pun mulai mencoba mendekati Coutinho secara intensif. Melihat hal tersebut, manajemen Liverpool mulai melakukan langkah pencegahan. Pemilik Liverpool yang tergabung dalam Fenway Sports Group pun mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor yang melibatkan Barcelona dan Coutinho. Liverpool menegaskan jika akan menolak semua tawaran yang disodorkan oleh klub manapun.

“Kami ingin memberikan klarifikasi terkait posisi kami mengenai kemungkinan transfer Philippe Coutinho. Keputusan bulat dari klub adalah menolak semua tawaran yang datang kepada Coutinho. Dia akan tetap menjadi pemain Liverpool hingga bursa transfer musim panas ini ditutup pada akhir Agustus nanti,” ujar pernyataan resmi Fenway Sports Group.

Untuk merealisasikan transfer ini selain bermodal uang 100 juta Barcelona juga berani menambahkan satu pemain yakni Andre Gomes sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Andre gomez merupakan penyerang muda yang berhasil membantu timnas Portugal mendapatkan gelar Piala Eropa tahun 2016 lalu.

Namun upaya Barcelona terganjal dengan ketegasan Liverpool yang tak ingin menjual pemain terbaiknya tersebut ke klub lain. Coutinho memang menjadi sosok kunci bagi Liverpool yang posisinya bisa dibilang tak tergantikan. Hilangnya Coutinho bisa menjadi bencana besar bagi skuad Liverpool.

Drama transfer Coutinho ini akan terus berlanjut. Sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, Barcelona akan terus mencoba mendatangkan Coutinho. Sementara Liverpool juga akan melakukan usaha serupa untuk bisa mempertahankan pemain andalannya tersebut. Kini, bola berada di tangan Coutinho. Dialah yang akan menjadi pengambil keputusan terkait masalah ini.

Comments are closed