Prediksi Pertandingan Metz vs AS Monaco 19 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Metz vs AS Monaco 19 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Metz vs AS Monaco 19 Agustus 2017

Sang juara bertahan Ligue 1 Perancis, AS Monaco akan bertandang ke kandang FC Metz dalam lanjutan pekan ketiga Liga Perancis. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Saint Shymphorien, pada hari Sabtu (19/8/2017). Monaco berpeluang besar untuk kembali memenangkan pertandingan dan menyapu bersih tiga laga awal Liga Perancis.

AS Monaco melakukan start yang bagus di musim 2017/2018 ini. Dari dua laga yang sudah dilakoni, anak asuhan Leonardo Jardim tersebut sukses mengemas dua kemenangan. Monaco pun tetap berada di papan atas klasemen sementara Ligue 1 Perancis bersama dengan rival utamanya, Paris Saint Germain.

Persaingan untuk meraih gelar Ligue 1 Perancis diyakini akan semakin sulit. Monaco tak akan mudah untuk mempertahankan gelarnya musim lalu. Para pesaingnya melakukan pembenahan besar-besaran jelang musim baru ini, terutama PSG. Sebaliknya, Monaco justru kehilangan beberapa pemain kuncinya jelang bergulirnya musim baru.

Beruntung bagi Monaco karena di awal musim ini mereka “hanya” berhadapan dengan tim yang kualitasnya berada di bawah mereka. Menghadapi Metz yang tak pernah menang di dua laga awal Ligue 1, AS Monaco berkesempatan untuk meneruskan performa impresif dengan sapu bersih laga.

Penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao sedang berada dalam peforma terbaiknya. Pekan lalu, Falcao berhasil mencetak 3 gol atau hattrick. Keganasan Falcao akan berpadu dengan kelincahan dan kecepatan penyerang muda penuh talenta, Kylian Mbappe.

Di lapangan tengah, pemain timnas Portugal, Joao Moutinho akan kembali menjadi jenderal lapangan tengah. Moutinho akan menggalang lini tengah bersama dengan gelandang muda Perancis Thomas Lemar. Sedangkan di lini pertahanan, ada sosok-sosok kunci yang musim lalu menjadi andalan, mulai darii Didier Sidibe, Fabinho, Kamil Gilk dan juga penjaga gawang asal Kroasia, Danijel Subasic.

Meski ditinggalkan banyak pemain kuncinya, Monaco tetaplah klub unggulan. Dengan kualitas yang dimilikinya, AS Monaco punya peluang sangat besar untuk meraih poin sempurna di pekan ketiga Ligue 1 Perancis ini. Persaingan yang lebih ketat membuat AS Monaco harus meningkatkan level permainannya. Laga melawan Metz ini harusnya bisa dimanfaatkan untuk menambah kualitas permainan Monaco.

Comments are closed