Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid 20 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid 20 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid 20 Agustus 2017

Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid akan bertandang ke rumah Deportivo La Coruna dalam pekan perdana Divisi Primera La Liga. Duel ini akan tersaji di stadion Riazor, pada hari Minggu (20/8/2017). El Real yang baru saja menjuarai Piala Super Spanyol diyakini mampu memenangkan pertandingan kali ini.

Kubu Real Madrid masih dalam euphoria kemenangan setelah berhasil mengandaskan perlawanan Barceona di Piala Super Spanyol. Kemenangan tersebut sedikit banyak mampu mendongkrak kepercayaan diri para pemain jelang bergulirnya Liga Spanyol. Namun, ada satu masalah yang harus dihadapi Madrid jelang laga ini yaitu absennya pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak 6 pertandingan karena mendorong wasit saat laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona. Hukuman tersebut membuat Ronaldo harus absen selama beberapa laga di awal musim baru. Absennya Ronlado tentu sangat mempengaruhi performa El Real.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane harus mencari cara untuk mengatasi absennya Ronaldo. Sebenarnya, tanp Ronaldo pun Madrid tetap kuat. Hal itu bisa dilihat dari peforma Los Blancos di leg kedua Piala Super Spanyol. Tanpa Ronaldo, Real Madrid berhasil menggasak Barca dengan skor 2-0. Marco Asensio menjadi bintang di pertandingan tersebut.

Posisi Ronaldo bisa diisi oleh Marco Asensio yang tampil cukup memukau di Piala Super Spanyol. Penyerang muda Spanyol tersebut semakin percaya diri setelah jadi pilihan utama Zidane. Asensio bisa menghuni lini depan bersama dengan Karim Benzema dan Gareth Bale.

Poros lini tengah Real Madrid masih akan dipercayakan kepada trio Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Kroos dan Modric akan mengatur permainan, sedangkan Casemiro akan berperan sebagai pemutus serangan lawan. Sementara di area pertahanan, ada duet maut Raphael Varane dan Sergio Ramos yang akan jadi tembok kokoh di depan Keylor Navas.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid tetap lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah Deportivo La Coruna. El Real yang tidak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipercaya akan tampil menyerang sejak menit awal pertandingan.

Comments are closed