Arsene Wenger Hadang Keinginan Alex-Oxlade Chamberlain Ke Chelsea

Arsene Wenger Hadang Keinginan Alex-Oxlade Chamberlain Ke Chelsea

Arsene Wenger Hadang Keinginan Alex-Oxlade Chamberlain Ke Chelsea

Kabar cukup mengejutkan datang dari kota London dimana Chelsea sedang mengincar salah satu pemain Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain pada bursa transfer musim panas ini. Negosiasi sudah dilakukan dan berjalan dengan cukup positif. Namun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin melepas winger lincahnya tersebut ke Chelsea.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas akhir bulan Agustus ini, Chelsea masih terus mencari beberapa pemain baru untuk menyempurnakan skuadnya saat ini. Posisi yang paling dicari saat ini adalah winger. The Blues membutuhkan tambahan pemain di posisi tersebut usai Eden Hazzard mengalami cedera yang tak kunjung sembuh.

Nama yang santer diberitakan akan menjadi pilihan Chelsea adalah winger Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain. Chelsea sudah melakukan penawaran terhadap pemain lincah tersebut. Harganya pun tak akan terlampau mahal karena durasi kontrak sang pemain hanya menyisakan satu tahun saja. Sampai saat ini negosiasi masih dilakukan.

Namun, ada satu penghalang yang bisa membuat upaya transfer ini gagal dilakukan yakni sosok Arsene Wenger. Arsene Wenger ingin mempertahankan Chamberlain dan tidak ingin menjual pemainnya tersebut ke klub rival. Pelatih asal Perancis itu merasa Alex-Oxlade Chamberlain masih jadi rencana masa depannya.

“Saya ingin Alex bertahan di klub dan menjadi salah satu pemain besar untuk masa depan klub. Dia adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim ini di masa depan. Saya ingin dia untuk fokus kepada klub dan menjadi bagian penting dari tim musim ini. Kami menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk pemain seperti Chamberlain dan bagi saya, dia punya tanggung jawab kepada klub. Saya ingin mempertahankan para pemain terbaik saya,” ujar Wenger.

Dalam beberapa musim terakhir ini, Alex-Oxlade Chamberlain kesulitan untuk menembus tim utama Arsenal. Dia gagal bersaing dengan pemain-pemain lain seperti Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Mesut Ozil. Alex Chamberlain harus puas untuk menjadi pemain pelapis. Untuk itulah opsi dari Chelsea bisa jadi pilihan.

Di usia yang masih menginjak 24 tahun, masih banyak hal yang bisa ditawarkan oleh Alex-Oxlade Chamberlain. Dengan waktu yang semakin menipis, Chelsea akan berusaha keras untuk bisa mengamankan tanda tangan Alex Chamberlain.

Comments are closed