Mourinho Tak Bisa Jamin Posisi Inti kepada Ibrahimovic

Mourinho Tak Bisa Jamin Posisi Inti kepada Ibrahimovic

Mourinho Tak Bisa Jamin Posisi Inti kepada Ibrahimovic

Setelah resmi kembali ke Manchester United, Zlatan Ibrahimovic siap untuk kembali merumput di stadion Old Tradfrod. Meski begitu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan jika Ibrahimovic tidak akan menjadi pemain inti secara otomatis setelah kembali. Ibrahimovic harus bertarung untuk mendapatkan satu tempat di tim utama United.

Meski masih menjalani masa pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya, Ibrahimovic secara mengejutkan ditarik kembali oleh manajemen Manchester United. Ibra diberi kontrak baru berdurasi satu musim oleh manajemen United. Kembalinya Ibrahimovic ke kandang Setan Merah pun disambut dengan suka cita oleh semua orang di Manchester United, termasuk Jose Mourinho.

Mourinho menjadi salah seorang yang paling bahagia dengan kedatangan kembali Zlatan Ibrahimovic. Namun, Jose Mourinho enggan memberikan garansi tempat inti kepada Ibrahimovic. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Ibrahimovic harus bisa membuktikan diri layak berada di skuad utama Setan Merah.

“Zlatan sangat mengenal saya dan dia tahu bahwa saya hanya memainkan pemain yang saya pikir adalah terbaik bagi tim. Saya selalu melakukan hal itu. Jadi, jika dia kembali kesini dan bisa membuktikan diri layak, dia akan bermain. Saya selalu mencoba untuk menjadi jujur dengan pemain saya dan dengan tim saya. Mungkin sesekali saya tak melakukan sesuatu yang baik tapi saya selalu mencoba untuk memperbaikinya,” ujar Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic memiliki pesaing utama di lini depan yakni Romelu Lukaku. Pemain yang baru didatangkan tersebut langsung memberikan dampak besar melalui gol-gol yang diciptakannya. Mourinho pun tak menampik peluang untuk memainkan Lukaku dan Ibrahimovic secara bersamaan.

“Kami memiliki banyak sekali pertandingan yang harus dijalani. Jika kami berhasil lolos di Liga Champions dan Piala Domestik kami akan berada di posisi dimana kami tidak akan bisa melakukannya dengan berbekal Romelu Lukaku saja,” ungkap mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic tentu menjadi hal yang sangat positif bagi Manchester United. Ibra akan membuat skuad United menjadi semakin dalam. Kualitas dan juga pengalaman yang dimiliki oleh Ibrahimovic akan sangat membantu perjalanan Setan Merah dalam mengarungi musim kompetisi 2017/2018 ini.

 

Comments are closed