AC Milan Masih Berada di Belakang Juventus dan Napoli

AC Milan Masih Berada di Belakang Juventus dan Napoli

AC Milan Masih Berada di Belakang Juventus dan Napoli

Bek baru AC Milan, Leonardo Bonucci mengatakan jika perjalanan Il Rossoneri untuk menjadi tim juara telah dimulai. Namun palang pintu timnas Italia tersebut merasa AC Milan masih tertinggal oleh dua tim kuat Italia lainnya yakni Juventus dan Napoli. Menurut Bonucci, Milan berhasil tumbuh menjadi tim yang solid namun masih ada di belakang Juventus dan Napoli.

AC Milan melakukan start sempurna di awal musim Serie A 2017/2018. Dari dua laga awal yang sudah dijalani, Milan berhasil meraih dua kemenangan. Hasil tersebut menempatkan Il Rossoneri di papan atas klasemen sementara Liga Italia bersama dengan Juventus, Napoli dan Inter Milan. Meski menang dua kali beruntun, masih banyak hal yang musti ditingkatkan oleh Milan.

Masih banyak persoalan yang musti diselesaikan oleh pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Salah satunya adalah mensinergikan pemain-pemain baru yang direkrut pada bursa transfer musim panas kali ini. Nama-nama baru seperti Andre Silva, Hakan Cahlnoglu, Lucas Biglia, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, Nikola Kalinic hingga Leonardo Bonucci harus bisa menyatu dalam waktu yang singkat.

Namun Leonardo Bonucci yang langsung diangkat sebagai kapten AC Milan beranggapan jika tim yang kini diperkuatnya sudah menunjukkan pertumbuhan yang sangat bagus. Meski begitu, AC Milan masih harus berjuang dengan sangat keras untuk bisa mengejar Juventus dan Napoli.

“Perjalanan kami untuk tumbuh sebagai tim kuat telah dimulai. Para pemain menunjukkan semangat dan pengorbanan yang tinggi. Kami harus bisa tumbuh dari waktu ke waktu. Perjalanan ini akan membuat AC Milan menjadi tim yang hebat lagi,” ujar Bonucci.

“Kami baru saja memulai. Kami perlu untuk tumbuh dan berkembang agar bisa menjadi sebuah tim yang solid. Kami tidak bisa terus-terusan melihat tim lain karena Juventus dan Napoli berada sedikit di depan kami. Kami harus melihat diri sendiri, menjadi sebuah grup dan tidak meninggalkan apapun di belakang,” tambah eks pemain Inter Milan dan Juventus tersebut.

Start bagus yang dilakukan AC Milan membuat mereka sangat dijagokan untuk bisa mengganggu dominasi Juventus di Italia. Dengan semangat dan perjuangan tak kenal lelah, target untuk menghentikan dominasi Juve bisa saja terlaksana.

Comments are closed