Prediksi Pertandingan Brazil vs Ekuador 1 September 2017

Prediksi Pertandingan Brazil vs Ekuador 1 September 2017

Prediksi Pertandingan Brazil vs Ekuador 1 September 2017

Juara 5 kali Piala Dunia, Brazil akan berhadapan dengan Ekuador dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat (1/9/2017) di stadion Arena de Gremio, Porto Alegre. Meski sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Russia, Brazil akan tetap bermain sungguh-sungguh di empat laga sisa.

Brazil memang sudah lebih dulu memastikan diri ke Russia setelah mengalahkan Paraguay dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut membuat poin Brazil dipastikan aman untuk tetap berada di posisi empat besar klasemen. Dengan begitu, meski kalah di empat pertandingan sisa, Brazil akan tetap lolos ke ajang Piala Dunia 2018.

Meski sudah lolos, bukan berarti Brazil akan melepas laga ini begitu saja. Timnas Brazil yang dilatih oleh Tite akan memanfaatkan laga ini untuk mematangkan skuad dan skema permainan. Brazil harus terus mengasah permainan mereka karena persaingan di Piala Dunia nanti akan semakin ketat. Tim-tim kuat seperti Jerman, Perancis, Inggris, Italia hingga Spanyol tentu juga akan melakukan hal serupa.

Bintang Brazil yang baru saja menjadi pemain termahal di dunia, Neymar Jr. akan jadi pusat serangan timnas Brazil. Pemain yang kini membela Paris Saint Germain tersebut akan menghuni lini depan bersama dengan Lucas MOura dan juga Roberto Firmino.

Sebagai pengatur permainan di lini kedua, Brazil bisa memaksimalkan Paulinho. Sedangkan di area pertahanan ada deretan bek berkelas seperti Marcelo, Thiago Silva, David Luiz dan penjaga gawang muda yang bermain untuk Manchester City, Ederson.

Sementara itu Ekuador masih punya harapan untuk setidaknya berada di posisi kelima klasemen. Posisi lima klasemen mendapatkan kesempatan untuk melakoni partai play off menghadapi tim dari konfederasi lain. Ekuador yang kini berada di peringkat keenam akan mencoba bermain sebaik mungkin untuk bisa mencuri angka dari kandang Brazil.

Pertandingan ini akan tetap berlangsung dengan seru meski Brazil sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Brazil tentu tak ingin mengecewakan para pendukung yang hadir langsung di stadion. Sedangkan Ekuador akan mencuri kesempatan untuk bisa mencuri poin di kandang Brazil.

Comments are closed