Barcelona Ingin Philippe Coutinho Untuk Lengkapi Ousmane Dembele

Barcelona Ingin Philippe Coutinho Untuk Lengkapi Ousmane Dembele

Barcelona Ingin Philippe Coutinho Untuk Lengkapi Ousmane Dembele

Direktur teknik Barcelona, Robert Fernandez mengatakan jika pihak klub berencana mendatangkan setidaknya satu pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang diprediksi akan bergabung dengan Barcelona tersebut adalah playmaker Liverpool, Philippe Coutinho. Pemain asal Brazil tersebut memang menjadi target utama Barcelona musim ini.

Barcelona baru saja mengenalkan rekrutan baru mereka asal Perancis, Ousmane Dembele. Winger lincah tersebut didatangkan Barcelona dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dengan rekor transfer 105 juta Euro. Hal itu membuat Ousmane Dembele menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Dembele memang diproyeksikan sebagai pengganti Neymar yang memilih pindah ke klub Perancis, Paris Saint Germain. Ousmane Dembele yang biasa bermain sebagai winger di Dortmund diharapkan mampu menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Neymar. Namun belanja Barcelona di bursa transfer musim panas ini belumlah berakhir.

Manajemen Barcelona berharap bisa menambah satu pemain lagi jelang penutupan bursa transfer akhir bulan Agustus ini. Pernyataan itu disampaikan oleh direktur teknik Barcelona, Robert Fernandez. Menurut Fernandez, Barcelona membutuhkan tambahan satu pemain lagi untuk melengkapi skuad.

“Kami berharap bisa mengenalkan satu pemain lagi sebelum akhir bulan ini. Keinginan saya adalah mendatangkan satu atau bahkan dua pemain lagi, saya enggan menyebutkan nama, tapi klub sedang berusaha untuk mendatangkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer,” ungkap Robert Fernandez.

Meski tak menyebut nama, sosok yang diyakini akan menjadi rekrutan terakhir Barca adalah Philippe Coutinho. Gelandang serang yang bisa bermain di beberapa posisi sekaligus tersebut memang sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Tak diturunkannya Coutinho di ajang Premier League Inggris oleh Liverpool menjadi isyarat lain mengenai kepindahan pemain satu ini.

Jika Coutinho benar-benar berlabuh di Camp Nou, maka Barcelona bisa mendapatkan pengganti yang sepadan untuk Neymar. Tak hanya satu, tapi dua pemain sekaligus yakni Ousmane Dembele dan juga Philippe Coutinho. Barcelona harus bergerak cepat karena bursa transfer musim panas akan segera ditutup. Akan jadi sebuah kerugian besar jika sampai bursa transfer ditutup, Barcelona gagal mendapatkan tambahan satu pemain baru.

Comments are closed