Prediksi Pertandingan Metz vs PSG 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Metz vs PSG 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Metz vs PSG 9 September 2017

Paris Saint Germain akan bertamu ke rumah FC Metz dalam lanjutan pekan kelima Ligue 1 Perancis. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Saint-Symphorien, pada hari Sabtu (9/9/2017). Paris saint Germain yang masih jadi pemuncak klasemen sementara Ligue 1 musim ini bertekad meraih kemenangan di kandang Metz.

Perburuan gelar juara Ligue 1 Perancis nampaknya akan mengerucut ke dua klub lagi yakni PSG dan AS Monaco. Kedua klub tersebut masih bercokol di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Liga Perancis. Baik PSG maupun AS Monaco pun sama-sama selalu menang di empat pertandingan yang sudah dijalaninya.

Jelang laga ini PSG mendapatkan suntikan tenaga baru dalam diri Kylian Mbappe. Pemain muda Perancis tersebut menjadi punggawa terbaru PSG setelah dibeli dari rival utama mereka, AS Monaco. Sebenarnya status Mbappe adalah pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Hal ini untuk mengakali aturan Financial Fair Play.

Hadirnya Kylian Mbappe membuat pilihan di lini depan PSG semakin berlimpah. Sebelumnya PSG sudah lebih dulu mendatangkan penyerang eksplosif Brazil, Neymar dari Barcelona. Pelatih PSG, Unai Emery bisa saja langsung memasang Kylian Mbappe bersama dengan Neymar dan Edinson Cavani. Ketiga penyerang tersebut bisa menjadi trio paling mematikan di kancah sepakbola Eropa.

Di lapangan tengah, ada playmaker mungil Italia, Marco Veratti. Pemain timnas Italia tersebut akan menggalang lini tengah bersama dengan Julian Draxler dan juga Adrien Rabiot. Jika ingin bermain lebih menekan lagi, Angel Di Maria bisa ditempatkan agak ke belakang dan menjadi gelandang sayap yang menyisir sisi pertahanan lawan.

Unai Emery juga tak terlalu dipusingkan dengan urusan menjaga pertahanan. Pasalnya, bek-bek tangguh seperti Dani Alves, Thigao Silva, Marquinhos dan juga Sergei Aurier merupakan jaminan ketangguhan di lini belakang. Sementara di bawah mistar gawang ada sosok Kevin Trapp yang siap menjadi tembok terakhir pertahanan.

Laga ini nampaknya akan kembali dimenangkan oleh Paris Saint Germain. Kualitas yang dimiliki oleh PSG sulit untuk dibendung oleh kubu tuan rumah. Oleh karena itu, 3 poin di pertandingan kali akan kembali diamankan oleh kubu Paris Saint Germain.

Comments are closed