Prediksi Pertandingan Paraguay vs Uruguay 6 September 2017

Prediksi Pertandingan Paraguay vs Uruguay 6 September 2017

Prediksi Pertandingan Paraguay vs Uruguay 6 September 2017

Uruguay akan bertamu ke rumah tetangga dekatnya, Paraguay dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Russia. Laga ini akan dihelat di stadion Defensores del Chaco, pada hari Rabu (6/9/2017). Kedua sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di partai ini. Namun bisa dibilang jika Uruguay lebih membutuhkan kemenangan dibandingkan dengan Paraguay.

Persaingan untuk mendapatkan 3 tiket langsung yang tersisa memang cukup ketat. Uruguay yang masih punya peluang untuk meraih tiket langsung harus bisa meraih hasil maksimal di laga sisa yang ada. Sementara langkah Paraguay untuk bisa berada di posisi 5 besar klasemen terbilang cukup berat. Hampir bisa dipastikan jika mereka akan gagal ke Piala Dunia 2018.

Tim tamu Uruguay akan jadi tim yang lebih ngotot untuk mengejar kemenangan. Anak asuhan Oscar Tabarez tak boleh kehilangan poin lagi. Kemenangan demi kemenangan harus mereka amankan untuk bisa mendapatkan satu tiket langsung ke Piala Dunia 2018. Meski tak mudah, Uruguay akan berusaha keras untuk mencuri kemenangan dari kandang Paraguay.

Di laga ini Uruguay belum bisa menurunkan penyerang andalannya, Luis Suarez. Penyerang Barcelona tersebut masih harus menepi karena cedera. Dengan begitu, harapan terbesar Uruguay untuk mencetak gol tertanam pada sosok pemain PSG, Edinson Cavani.

Di lini kedua, Uruguay bisa memaksimalkan peran gelandang Inter Milan, Mattias Vecino. Kontribusi Vecino diharapkan kembali hadir di laga ini. Sementara di area lini belakang ada bek berpengalaman, Diego Godin dan juga Fernando Muslera di bawah mistar.

Kubu tuan rumah sendiri juga akan memperjuangakan dirinya untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018. Untuk bisa merealisasikannya, Paraguay setidaknya harus bisa berada di posisi lima besar klasemen. Untuk mengungguli Uruguay, tuan rumah akan bertumpu kepada para pemain yang punya pengalaman seperti Salcedo, Lucas Barrios, Almiron hingga Aguilar. Kemenangan atas Chile di laga sebelumnya akan dijadikan motivasi untuk tampil lebih bagus.

Laga ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Kedua tim akan sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga ini. Kans Paraguay maupun Uruguay untuk meraih kemenangan di pertemuan kali ini bisa dibilang sama besarnya.

Comments are closed