Prediksi Pertandingan Southampton vs Watford 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Southampton vs Watford 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Southampton vs Watford 9 September 2017

Southampton akan menjamu Watford dalam lanjutan pekan keempat Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion St. Marys, kandang Southampton pada hari Sabtu (9/9/2017). Tuan rumah Southampton yang belum terkalahkan hingga pekan ketiga ini bertekad meraih angka sempurna agar bisa menyodok papan atas klasemen.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Southampton berhasil mengemas 5 poin hasil dari sekali menang dan dua kali seri. Hasil itu menempatkan Southampton di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League. Sedangkan tamunya, Watford tepat berada di atasnya, tepatnya di peringkat ke-7 dengan hasil yang serupa yakni sekali menang dan dua kali seri.

Soton yang menjadi tuan rumah di laga ini tentu berambisi untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Anak asuhan Mauricio Pellegrino tersebut punya rekor yang cukup bagus ketika bertemu dengan Watford. Oleh sebab itu, para punggawa Southampton punya kepercayaan diri yang cukup tinggi jelang laga ini.

Penyerang utama Southampton yakni Manolo Gabbiadani akan kembali diturunkan oleh Pellegrino di laga ini. Pemain timnas Italia tersebut penampilannya cukup mengesankan di awal musim ini. Gabbiadani bisa dipasang bersama dengan Charlie Austin maupun Shane Long.

Untuk menggalang lini tengah ada sosok gelandang serba bisa asal Serbia, Dusan Tadic. Gelandang eksplosif tersebut akan memperkuat lini tengah bersama dengan Oriol Romeu dan juga James-Ward Prowse. Sementara di area lini pertahanan ada Maya Yoshida, Cedric Soares, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand serta penjaga gawang timnas Inggris, Frazier Foster.

Sementara kubu Watford juga sudah sangat siap untuk laga ini. Skuad yang diarsiteki oleh pelatih asal Portugal, Marco Silva punya catatan yang cukup bagus di awal musim ini. Mengandalkan pemain-pemain berkualitas seperti Hurelho Gomes, Joe Holebas, Darryl Janmatt, Younis Kaboul, Nathan Chalobah hingga Tim Deeney, Watford siap mencuri angka di kandang Soton.

Laga ini dipastikan akan berjalan dengan cukup seru mengingat kedua tim sama-sama belum pernah terkalahkan. Southampton yang menjadi tuan rumah akan mencoba bermain menyerang, sedangkan Watford akan lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Comments are closed