Prediksi Pertandingan Villareal vs Astana 15 September 2017

Prediksi Pertandingan Villareal vs Astana 15 September 2017

Prediksi Pertandingan Villareal vs Astana 15 September 2017

Wakil Spanyol, Villareal akan berhadapan dengan Astana pada pekan perdana Europa League musim 2017/2018. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Del La Ceramica, kandang Villareal pada hari Jumat (15/9/2017). Bertindak sebagai tuan rumah di laga perdana ini, Villareal sangat diunggulkan untuk bisa merengkuh poin penuh di pekan perdana Europa League.

Setelah menempati peringkat kelima klasemen akhir La Liga musim lalu, Villareal berhak berlaga di ajang Europa League. The Yellow Submarine tergabung di grup A bersama dengan Astana, Maccabi Tel Aviv dan juga Slavia Praha. Di atas kertas, Villareal berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya jika melihat lawan-lawan yang ada di grup yang sama.

Target Villareal tentu melaju sejauh mungkin di kompetisi kasta kedua antar klub Eropa ini. Anak asuhan Fran Escriba ini punya skuad yang cukup mumpuni untuk mengarungi kerasnya persaingan di ajang Europa League. Maka bisa dibilang Villareal adalah salah satu yang sangat diunggulkan untuk bisa meraih gelar juara di ajang ini.

Pelatih Villareal, Fran Escriba akan menurunkan formasi menyerang di partai ini. Villareal memiliki sosok penyerang baru dalam diri Carlos Bacca. Pemain yang didatangkan dari AC Milan tersebut diharapkan mampu langsung padu dengan gaya permainan Villareal. Selain Carlos Bacca, ada nama Nicola Sansone dan Christian Bakumbu yang bisa jadi opsi di lini depan.

Untuk lapangan tengah, Villareal memiliki gelandang pengatur permainan dalam diri Roberto Soriano. Gelandang asal Italia tersebut akan bahu membahu bersama dengan Dennys Cheryshev, Samu Castelajo dan Mario Gaspar dalam membangun lini tengah sekaligus mengatur aliran bola di lapangan.

Fran Escriba juga tak lupa untuk memperkuat lini pertahanannya. Di sektor ini Villareal memiliki sejumlah nama seperti Daniel Bonera, Alvaro Gonzales, Rukavina, Pau Torres dan penjaga gawang berpengalaman, Sergio Asenjo.

Astana di atas kertas kualitasnya masih berada di bawah Villareal. Oleh karena itu, tuan rumah Villareal diprediksi mampu menundukkan Astana dengan mudah. Tiga poin perdana di pekan pertama Europa League musim 2017/2018 diyakini akan menjadi milik tuan rumah Villareal.

Comments are closed