Prediksi Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace 23 September 2017

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace 23 September 2017

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace 23 September 2017

Pimpinan klasemen sementara Premier League, Manchester City akan menjamu tim papan bawah klasemen, Crystal Palace pada pekan keenam Liga Inggris. Laga ini akan berlangsung pada hari Sabtu (23/9/2017) di stadion Etihad, markas City. melihat performa kedua tim, tuan rumah Manchester memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga ini.

Laju Manchester City di awal musim ini terbilang sangat kencang. Dari lima laga yang sudah dilakoni, The Citizens berhasil mengamankan empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Hasil impresif tersebut membuat City untuk sementara bercokol di posisi teratas klasemen mengungguli saudara sekotanya, Manchester United.

Pelatih City yang berasal dari Spanyol, Pep Guardiola tentu ingin meneruskan tren positif yang sudah ditorehkan oleh anak asuhnya di pertandingan kali ini. Dengan peforma yang semakin menanjak dari waktu ke waktu, Guardiola yakin jika skuad yang diasuhnya mampu meneruskan rekor kemenangan.

Guardiola akan kembali menduetkan Gabriel Jesus dengan Sergio Aguero. Dua penyerang asal Amerika Latin tersebut ternyata semakin padu dan mampu tampil cemerlang sebagai sebuah kesatuan. Kombinasi keduanya akan jadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan.

Sokongan dari lini kedua juga aka berperan besar bagi City. Di sektor sayap, Guardiola bisa memasang Raheem Sterling dan juga Kevin De Bruyne. Sedangkan David Silva akan menjadi playmaker di lini tengah. Untuk pertahanan sendiri City bisa memasang duet Vincent Kompany dan John Stones. Sementara Ederson Morales akan berdiri di bawah mistar gawang.

Crystal Palace yang baru saja memecat pelatihnya, Frank de Boer berharap peruntungannya segera berubah. Meski menghadapi tim kuat seperti Manchester City, Palace tetap bernafsu untuk bisa membawa pulang angka dari Etihad Stadium. Berbekal pemain-pemain berkualitas seperti Christian Benteke, Wilfred Zaha, Yohan Cabaye hingga Scott Dann, Palace akan berjuang keras untuk mengambil poin dari rumah City.

Manchester City punya peluang yang sangat besar untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Dengan performa yang lebih baik serta deretan pemain berkualitas yang dimiliki, City nampaknya tak akan menemui hambatan yang signifikan dalam mengalahkan Crystal Palace.

Comments are closed