Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Newcastle United 24 September 2017

Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Newcastle United 24 September 2017

Prediksi Pertandingan Brighton Hove Albion vs Newcastle United 24 September 2017

Duel antara dua tim promosi akan tercipta di pekan keenam Premier League Inggris ketika tuan rumah Brighton Hove Albion akan bersua dengan Newcastle United. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion American Express Community, pada hari Minggu (24/9/2017). Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di laga ini.

Performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir cukup berbeda. Tuan rumah Brighton Hove Albion menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhirnya di Liga Inggris dan Piala Liga. Sementara itu Newcastle United sukses meraih 3 kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris dan juga Piala Liga.

Tuan rumah Brighton Hove Albion sendiri saat ini masih bercokol di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 4 poin. Performanya Brighton kurang meyakinkan karena hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga yang sudah dijalani. Meski baru permulaan, jurang degradasi sudah mengintip mereka dari kejauhan.

Brighton Hove Albion akan menurunkan semua pemain terbaiknya di pertandingan ini. Di lini depan ada nama Daniel Propper. Ada pula nama pemain berpengalaman yang pernah memperkuat timnas Inggris, Liam Rosenior. Sementara di area pertahanan ada Matt Ryan, Bruno Saltor serta Stephens.

Sementara tim tamu Newcastle United mampu menembus empat besar klasemen setelah menorehkan tiga kemenangan dalam lima laga. Pencapaian itu membuat Newcastle untuk sementara berada di zona Liga Champions bersama dengan klub-klub besar seperti Manchester United, Manchester City dan juga juara bertahan Chelsea.

Lini depan Newcastle United akan kembali dihuni oleh penyerang garang asal Serbia, Alexander Mitrovic. Selain Mitrovic ada pula nama David Gayle, Ayoze Perez serta Joselu. Di sektor lapangan tengah, The Toon Army akan memaksimalkan peran Jack Colback, Mikel Merino, Matt Ritchie, Christian Atsu serta Jonjo Shelvey. Sedangkan di area pertahanan ada Michael Haidara,  Javi Manquillo, Yedlin dan penjaga gawang Rob Elliot.

Pertandingan antara dua tim promosi ini akan berlangsung dengan sangat ketat. Kedua tim akan mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya, terutama Brighton Hove Albion yang baru menorehkan satu kemenangan saja.

Comments are closed