Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino 23 September 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino 23 September 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino 23 September 2017

Laga seru akan terjadi di pekan keenam Serie A Italia ketika tuan rumah Juventus akan berhadapan dengan Torino. Duel yang bertajuk duel Turin ini akan diselenggarakan pada hari Minggu (24/7/2017) di Allianz Stadium, markas Juventus. Laga ini akan berjalan dengan sangat seru dan menarik karena kedua tim sama-sama belum terkalahkan di Liga Italia musim ini.

Juventus bertekad mempertahankan gelar Serie A Italia untuk kali ketujuh secara beruntun. Usaha terssebut cukup terlihat di awal musim ini. Juve selalu meraih kemenangan di lima laga perdananya musim ini di Liga Italia. Namun Juventus masih tertahan di peringkat kedua klasemen di bawah Napoli yang unggul dalam hal produktivitas gol.

Menghadapi saudara sekota, Juventus tentu tak ingin malu. Derby selalu menyajikan gengsi yang tinggi sehingga mau tidak mau harus dimenangkan. Musim lalu, Juventus sempat ditahan imbang oleh Torino. Hal tersebut tentu tak ingin terulang bagi para pendukung Juventus. Kemenangan di pertandingan ini adalah sebuah kewajiban.

Paolo Dybala masih akan jadi tumpuan utama di lini depan Juventus. Top skor sementara Serie A Italia tersebut akan menghuni lini depan bersama dengan Gonzalo Higuain dan Douglas Costa. Pelatih Juventus, Max Allegri akan memaksimalkan kegesitan Dybala dan Douglas Costa yang akan menyisir lini sayap.

Untuk lapangan tengah, nama Miralem Pjanic akan tetap jadi pilihan utama. Selain Pjanic, Juve bisa memasang Rodrigo Bentacur, Sami Khedira serta Juan Cuardado. Sementara di lini pertahanan ada sosok berpengalaman, Gigi Buffon yang akan ditemani oleh Andrea Barzagli, Mehdi Benatia serta Benedict Howedes.

Torino sendiri tak akan gentar meski akan bertanding di hadapan puluhan ribu pendukung lawan. Skuad yang diarsiteki oleh Sinisa Mihaljovic ini akan menurunkan semua pemain terbaiknya seperti Andrea Belotti, Mbaye Niang, Ada Ljajic, Lorenzo Di Silvestri dan juga Salvatore Sirigu. Meski berat, Torino tetap menargetkan kemenangan.

Laga Derby Turin ini dipastikan akan berjalan dengan sangat menarik. Seperti laga-laga yang sudah pernah terjadi, pertandingan antara Juventus dan Torino akan berjalan dengan sangat keras. Kedua tim akan berusaha keras untuk mempecundangi satu sama lain.

Comments are closed