Prediksi Pertandingan Stoke City vs Southampton 30 September 2017

Prediksi Pertandingan Stoke City vs Southampton 30 September 2017

Prediksi Pertandingan Stoke City vs Southampton 30 September 2017

Stoke City akan menjamu Southampton dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League Inggris musim 2017/2018. Laga ini akan digelar di stadion Bet365, kandang Stoke City pada hari Sabtu (30/9/2017). Duel antara dua tim yang berstatus sebagai kuda hitam ini akan berlangsung dengan seru karena keduanya mempunyai kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan.

Tuan rumah Stoke City sedang berada dalam periode buruk karena tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Pekan lalu, Stoke yang bertindak sebagai tuan rumah dihajar oleh juara bertahan Chelsea dengan skor 4-0. Kekalahan tersebut membuat anak asuhan Steve Bruce itu terbenam di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris.

Melawan Southampton yang kualitasnya terbilang setara, Steve Bruce akan mengerahkan semua pemain terbaiknya. Lini depan Stoke City akan dipercayakan kepada duo penyerang Inggris yakni Sadio Berahino dan Peter Crouch. Selain kedua nama tadi, masih ada opsi lain di lini depan yakni Choupo-Moting dan Jese.

Di lapangan tengah, Stoke City memiliki banyak sekali opsi mulai dari gelandang-gelandang berpengalaman seperti Charlie Adam, Stephen Ireland, Darren Fletcher hingga gelandang muda bertalenta macam Xerdhan Shaqiri dan Joe Allen. Kemudian di lini pertahanan ada sosok Kevin Wimmer, Emanuele Pieters dan Bruno Martins Indi.

Kubu Southampton sendiri peformanya juga tak terlalu bagus. Dari lima pertandingan terakhir, anak asuhan Mauricio Pellegrino tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Laga melawan Stoke City ini akan dijadikan Soton sebagai ajang untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pellegrini akan menurunkan formasi terbaiknya di pertandingan ini. Penyerang asal Italia, Manolo Gabbiadani akan menjadi ujung tombak utama. Gabbiadani akan dibantu oleh Phil Hojbjerg dan Dusan Tadic dari lini kedua. Sementara Maya Yoshida, Ryan Bertrand, Steven Taylor dan Wesley Hoedt akan memperkuat lini pertahanan.

Duel antara sesama tim kuda hitam Liga Inggris ini akan berlangsung dengan menarik. Baik Stoke City ataupun Southampton akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa meraih kemenangan di laga ini sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris.

Comments are closed