Prediksi Pertandingan Everton vs Burnley 1 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs Burnley 1 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs Burnley 1 Oktober 2017

Everton akan menghadapi Burnley dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League Inggris. Laga ini menurut rencana akan dihelat di stadion Goodison Park, markas Everton pada hari Minggu (1/10/2017). Tuan rumah Everton berharap bisa kembali meraih kemenangan di laga ini agar posisi mereka di klasemen bisa terangkat.

Jadwal yang kurang bersahabat membuat Everton harus berjuang dari papan bawah klasemen pada awal musim ini. Setelah menghadapi lawan-lawan yang sulit, Everton setelah ini akan menghadapi lawan-lawan secara kualitas setara. Oleh karena itu, laga di kandang sendiri melawan tim yang kualitasnya setara seperti Burnley ini harus bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan.

Pelatih Everton, Ronald Koeman harus pintar dalam menyusun skuadnya. Karena The Toffes juga disibukkan dengan ajang Europa League yang tentunya sangat menguras tenaga. Kebugaran pemain Everton harus selalu dijaga agar para pemain selalu senantiasa siap ketika akan menjalani pertandingan di Premier League Inggris.

Di laga melawan Burnley ini, Everton akan mengerahkan pasukan terbaiknya. Lini depan Everton akan dipercayakan kepada penyerang gaek, Wayne Rooney. Pemain yang pernah malang melintang bersama dengan Manchester United tersebut adalah top skor sementara Everton di ajang Premier League musim ini.

Wayne Rooney akan dibantu oleh para gelandang bertipe menyerang yang dimiliki oleh Everton seperti Davy Klasseen, Kevin Mirallas dan juga Gylffi Sigurdsson. Untuk penyeimbang, Everton akan memainkan gelandang-gelandang bertipe bertahan seperti Morgan Schneiderlin dan juga Idrissa Gueye.

Untuk masalah pertahanan, Ronald Koeman memiliki stok pemain bertahan yang cukup melimpah. Di posisi bek tengah ada nama Phil Jagielka, Ashley Willimas, Ramiro Funes Mori dan juga Michael Keane. Untuk bek sayap ada Leighton Baines serta Chris Colemann. Sementara yang akan berdiri sebagai penjaga gawang adalah penjaga gawang masa depan Inggris, Jordan Pickford.

Burnley adalah lawan yang sepadan bagi kubu Everton. Berbekal pemain-pemain berpengalaman macam Samo Vokes, Jonathan Walters, Stefan Defour hingga Tom Heaton, tim tamu siap menyaingi tuan rumah. Oleh karenanya, laga antara Everton melawan Burnley ini akan berlangsung dengan sangat menarik.

Comments are closed