Lepas dari Munchen, Ancelotti Siap Gantikan Montella di AC Milan

Lepas dari Munchen, Ancelotti Siap Gantikan Montella di AC Milan

Lepas dari Munchen, Ancelotti Siap Gantikan Montella di AC Milan

Nasib pelatih AC Milan, Vincenzo Montella kini berada di ujung tanduk. Pasalnya, AC Milan yang diarsiteki oleh Montella kembali menelan kekalahan di ajang Serie A. Kekalahan itu membuat rumor tentang pemecatan Montella kembali menyeruak. Eks pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti disebut-sebut sebagai calon terkuat pengganti Monteela.

Pil pahit harus kembali ditelan oleh AC Milan setelah mereka kembali mengalami kekalahan dalam ajang Serie A Italia musim 2017/2018. Kekalahan ini dialami Milan saat menjamu AS Roma di stadion San Siro, Milan. Meski bermain di kandang sendiri, Milan dipaksa menyerah oleh tamunya AS Roma dengan skor 2-0. Ini adalah kekalahan ketiga AC Milan di ajang Serie A Italia.

Kekalahan ini membuat nasib Vincenzo Montella sebagai pelatih kepala terancam. Namun manajemen AC Milan mengaku masih menaruh kepercayaan yang tinggi kepada Montella. Salah satu petinggi AC Milan, Massimo Mirabelli mengatakan jika pihak manajemen akan tetap percaya kepada Montella. Menurutnya, masih terlalu dini untuk menilai kinerja eks pemain AS Roma tersebut.

“Kami baru saja melewati tujuh pertandingan, kami memiliki tim yang baru. Jadi, tidak ada pelatih yang memiliki tongkat ajaib. Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang bagus begitu saja. Kami memiliki sejumlah pemain yang harus menyatu sebagai tim. Jadi, sejauh penilaian kami, Montella bekerja dengan baik. Kami hanya bisa berharap jika hasil bagus akan segera muncul,” ucap Mirabelli.

“Kami harus mencoba untuk tidak melihat papan klasemen. Roma adalah tim yang sudah sangat solid dalam beberapa tahun terakhir. Tak mudah untuk menghadapi mereka. Kami melihat banyak hal positif dari kekalahan ini,” tambah Mirabelli.

Rumor pemecatan Montella membuat nama Carlo Ancelotti ikut muncul ke permukaan. Pelatih yang berjuluk Don Carlo tersebut dianggap sebagai kandidat yang sangat tepat untuk menggantikan Montella. Namun Mirabelli enggan menanggapi terlalu serius dari rumor Ancelotti tersebut. Mirabelli lebih memilih fokus untuk membenahi Milan.

Dengan belanja pemain yang gila-gilaan di awal musim, AC Milan memang diharapkan mampu menjadi pesaing utama gelar Scudetto Italia musim ini. Namun melihat penampilan Il Rossoneri sejauh ini, semuanya masih jauh dari harapan.

Comments are closed